Sukses

Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet Belum Sempat Memikirkan Bulan Madu

Fokus mengerjakan prosesi pernikahan Rizky, membyat Alatas dan Adzana belum sempat memikirkan bulan madu.

Liputan6.com, Jakarta Bulan madu jadi hal yang paling dinantikan pasangan pengantin baru, tapi tidak bagi Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet. Pasangan yang menikah di Gedung Smesco, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu (1/7/2018) belum menentukan ke mana mereka akan menghabiskan waktu berdua saja. 

Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet sebelumnya tengah fokus dengan segala prosesi pernikahan mereka. Oleh karena itu, Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet tidak memprioriaskan bulan madu, dan lebih mendahulukan kelancaran prosesi pernikahan mereka. 

"Belum sempat mikirin honey moon," ujar Rizky usai ijab kabul.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingin ke Barcelona

Meski sempat tak memikirkan bulan madu lantaran fokus dengan resepsi pernikahan, Rizky Alatas sempat terpikirkan negara mana yang akan ia sambangi untuk bulan madu. Rizky Alatas ingin menyambangi Spanyol agar bisa langsung menyaksikan tim sepak bola idolanya di sana. 

"Gue penginnya ke Barcelona. Karena kebetulan klub kesukaan aku Barcelona, jadi pengin nonton bola langsung," ujar Rizky Alatas tentang Negeri Matador itu.

3 dari 3 halaman

Menunggu Piala Dunia Selesai

Tapi semua itu baru bisa diwujudkan setelah Piala Dunia selesai. Sebab, tim sepak bola Eropa kini sedang libur termasuk Liga Spanyol, lantaran tengah menyemarakkan hajatan Piala Dunia. 

"Tapi nanti sih ke sananya, enggak sekarang juga," kata pesinetron ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini