Sukses

Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet Tidak Menunda Punya Momongan

Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet Takkan Tunda Punya Momongan untuk mempererat cinta mereka

Liputan6.com, Jakarta Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet telah resmi menjadi pasangan suami istri, setelah keduanya melangsungkan ijab kabul di Gedung Smesco, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu (1/7/2018).

Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet nampak bahagia menjalani serangkaian prosesi pernikahan.

Soal kehidupan setelah menikah, Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet mengaku takkan menunda untuk memiliki keturunan. 

"Kita ngga nunda," kata Rizky Alatas ditemui di sela-sela prosesi pernikahannya dengan putri artis kawakan Adi Bing Slamet.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Sabar

Rizky Alatas tak sabar ingin melihat Adzana Bing Slamet mengandung buah hati pernikahan mereka.  Terlebih keduanya sama-sama  menyukai anak kecil.

"Pengennya Adzana gendong anak pengenya langsung," ujar pesinetron ini.

3 dari 4 halaman

Santai

Meski tak menunda punya momongan, tetapi Adzana Bing Slamet santai. Saat ini ia akan menikmati perannya sebagai seorang istri dari Rizky Alatas.

"Aku juga kebetulan santai juga sih nggak yang menggebu-gebu gitu jadi bisa lebih fokus jadi istri aja urus suami," ujar Adzana.

4 dari 4 halaman

Harapan dan Doa

Adzana dan Rizky berharap, apa yang diinginkannya bisa segera dikabulkan Sang Khaliq. Terlebih bagi mereka, momongan adalah buah cinta pernikahan yang akan mempererat cinta mereka.

"Kalau ada anak kan makin sayang ya," kata Adzana. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.