Sukses

Adzana Bing Slamet Resmi Jadi Istri Rizky Alatas

Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet kini resmi menjadi pasangan suami istri.

Liputan6.com, Jakarta - Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet kini resmi menjadi pasangan suami istri. Keduanya baru saja melangsungkan ijab kabul di Gedung SMESCO, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu (1/7/2018).

Sebelum ijab kabul berlangsung, Adzana Bing Slamet meminta izin kepada ayahanda, artis kawakan Adi Bing Slamet, untuk dipersunting Rizky Alatas.

Suasana haru begitu terasa ketika air mata mengalir di pipi Adzana Bing Slamet yang bersimpuh di hadapan orangtuanya.

“Papa dan Mama yang Kakak hormati, di hari yang bahagia ini Kakak akan melangsungkan akad nikah. Kakak mohon maaf jika ada kesalahan yang disengaja maupun yang tidak disengaja," kata Adzana Bing Slamet mengawali permohonan izin kepada kedua orangtuanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pembacaan Ijab Kabul

"Papa dan Mama, terima kasih untuk semua yang sudah diberikan selama ini. Papa, Kakak mohon izin untuk menikahkan kakak dengan lelaki pilihan Kakak, yaitu Muhammad Rizky Alatas,” Adzana Bing Slamet melanjutkan.

Setelah prosesi meminta izin, acara dilangsungkan dengan pengucapan ikrar ijab kabul. Rizky Alatas yang mengenakan baju serba putih tampak tenang saat berhadapan dengan dengan penghulu dan calon mertuanya.

 

3 dari 4 halaman

Lancar

Dalam satu tarikan nafas, Rizky Alatas resmi menjadikan Adzana Bing Slamet sebagai istrinya.

“Saya terima nikahnya Ratna Karisma Adzana binti Ferdiansyah dengan mas kawin tersebut dibayar tunai,” tutur Rizky Alatas dengan lantang.

 

4 dari 4 halaman

Sah

"Sah," begitulah kata yang keluar dari tamu undangan yang hadir selepas Rizky mengucapkan ijab kabul. Susana khidmat begitu terasa saat prosesi akad nikah.

Selepas mengucapkan ijab kabul, Adzana Bing Slamet baru disandingkan dengan Rizky Alatas yang kini sah menjadi istrinya. Dengan wajah malu-malu, Rizky Alatas memasukkan cincin ke jari manis Adzana Bing Slamet, begitu juga sebaliknya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.