Sukses

Tonton Sinetron Bidadari Surgamu di SCTV Episode Rabu 29 Mei 2024 Pukul 16.30 WIB, Simak Sinopsisnya

Tonton Sinetron Bidadari Surgamu di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta - Sinetron Bidadari Surgamu episode kali ini menceritakan tentang Ibu Lauza yang tetap meminta Aurel untuk menjebak Rangga. Aurel akhirnya berhasil memberikan obat tidur pada minuman Rangga dan membawa Rangga dalam keadaan tak sadar ke rumahnya Rangga.

Tapi saat Aurel meminta Dimas untuk memfoto dirinya yang purapura tidur dengan Rangga, Dimas malah menolaknya karena berubah fikiran tidak mau mengkhianati Rangga yang sudah dianggapnya Kakak.

Jadilah Aurel bertindak sendiri, tapi di saat Aurel belum sempat mengambil fotonya dan Rangga, Kania datang ke rumah Rangga, Aurel pun kabur sementara Kania shock melihat Rangga yang dibawah

pengaruh obat tidur. Kania marah saat Rangga cerita apa yang terjadi padanya, Kania mau melabrak Aurel tapi Rangga melarangnya biar Rangga yang mengurus soal Aurel.

Disisi lain, Radit yang menyadari kedekatannya dengan Cherry membuat Namira cemburu pun meminta tolong pada Cherry untuk berpura-pura dekat dengannya, Cherry setuju bahkan dia sengaja memancing kecemburuan Namira dengan meminta izin dari Namira untuk dia bisa mendekati Radit.

Namira tanpa sadar memang cemburu tapi dia tidak menyadari itu, bahkan saat Sakinah dan Denis meyakinin Namira cemburu pada Radit dan Cherry, Namira tidak mau mengakuinya.

Vera yang jengah dengan Bram akhirnya melaporkan Bram ke polisi, jadilah Bram dikejar-kejar polisi tapi Bram berhasil melarikan diri dan itu membuat Vera kesal.

Vera yang menyamar menjadi Dini memutuskan untuk tinggal di rumah Pak Mario dengan alasan Andrew datang ke mimpinya memintanya menjaga Namira dan anak dalam kandungannya, Pak Mario pun mengizinkan Vera tinggal disana.

Sementara itu Ibu Lauza meminta Dimas memata-matai semua gerak gerik Manda dan melaporkan padanya.

Saksikan terus sinetron Bidadari Surgamu di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.