Sukses

Syuting Film Tumbal The Ritual, Bocah Indigo Ini Sering Menangis

Liputan6.com, Jakarta Bulan Juli mendatang, ada satu film horor baru yang akan tayang di Tanah Air. Berjudul Tumbal The Ritual, film ini diramaikan oleh para bintang muda Indonesia, seperti Mawar De Jongh, Rayn Wijaya, Shenina Cinnamon, Karel Susanteo, dan Annette Edoarda.

Pemain termuda dalam jajaran bintang Tumbal The Ritual adalah Makayla Rose, bocah cilik yang memerankan karakter Alya.

Ternyata Makayla memiliki kemampuan yang terbilang istimewa. Hal ini diceritakan Mawar De Jongh, yang dalam film Tumbal The Ritual berperan sebagai kakak Alya.

"Dia ini indigo," tutur Mawar De Jongh, saat bertandang ke kantor Liputan6.com di Gondangdia, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

2 dari 4 halaman

Menangis

Masalahnya, pabrik gula tua yang menjadi lokasi syuting film Tumbal The Ritual ini terbilang angker. Sejumlah kejadian tak masuk akal sering terjadi di pabrik gula yang terletak di Tegal, Jawa Tengah, ini.

Tak heran, Makayla lantas kerap merasa terganggu saat melihat makhluk-makhluk tak kasat mata tersebut.

"Setiap ngeliat dia nangis. Ya, biasa anak kecil kalau ngeliat begitu pasti takut dan nangis," tutur Mawar De Jongh menambahkan.

 

3 dari 4 halaman

Tak Tertarik

Meski lawan mainnya bisa melihat hal-hal yang tak terjangkau oleh orang biasa, ternyata Mawar De Jongh tak tertarik untuk menanyakan hal ini pada Makayla.

"Mamanya yang sering nanya, 'Lihat apa tadi'," kata dia.

 

4 dari 4 halaman

Tayang 19 Juli

Film Tumbal The Ritual sendiri berkisah tentang sekelompok anak muda yang hendak membuat film horor di sebuah pabrik gula tua.

Hanya saja di lokasi tersebut mereka mulai mengalami sejumlah pengalaman mengerikan. Bahkan mereka pun tak bisa meninggalkan tempat itu. Terkuak pula misteri mengerikan sejak 20 tahun lalu.

Film yang dibintangi Rayn Wijaya, Shenina Cinnamon, Karel Susanteo, dan Annette Edoarda ini akan mulai ditayangkan di bioskop Tanah Air pada 19 Juli 2018 mendatang.

Keren, Video Clip Pink Garapan Sutradara The Greatest Showman
Loading
Artikel Selanjutnya
Syuting di Pabrik Gula Tua, Mawar De Jongh Dicolek Makhluk Tak Kasat Mata
Artikel Selanjutnya
Syuting Film Horor, Mawar de Jongh Masih Ditemani Ortu