Sukses

Hubungan Baru Seumur Jagung, Suzy - Lee Dong Wook Putus

Hubungan Suzy - Lee Dong Wook pertama kali dikonfirmasi pada empat bulan lalu.

Liputan6.com, Seoul - Kisah cinta Bae Suzy dan Lee Dong Wook ternyata tak berumur panjang. Empat bulan setelah mengakui hubungan mereka, kisah cinta pasangan artis ngetop Korea Selatan ini bubar di tengah jalan.

Saat hubungan Suzy - Lee Dong Wook pertama kali dikonfirmasi, keduanya disebut baru pada tahap awal saling mengenal satu sama lain. Artinya saat putus, hubungan keduanya baru seumur jagung.

Dilansir dari Soompi, Senin (2/7/2018), hal ini telah dikonfirmasi oleh agensi yang menaungi Bae Suzy, JYP Entertainment.

"Benar bahwa [Suzy] telah putus dengan Lee Dong Wook. Karena mereka berdua memiliki jadwal yang padat, sulit bagi mereka untuk bertemu, dan secara alami mereka memilih jalan masing-masing," tutur juru bicara JYP Entertainment yang mewakili Suzy.

 Hal serupa juga dikonfirmasi oleh agensi Lee Dong Wook.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jauh karena Kesibukan

Alasan yang dikeluarkan agensi aktor Goblin ini pun tak beda jauh dengan JYP Entertainment. "Benar bahwa Lee Dong Wook dan Suzy putus. Mereka semakin jauh setelah makin sibuk."

3 dari 4 halaman

Tetap Saling Menyemangati

Meski begitu, tampaknya keduanya tetap memiliki hubungan baik. "Setelah putus, keduanya saling menyemangati satu sama lain dari jauh sebagai rekan aktor," tutur seorang sumber kepada OSEN.

4 dari 4 halaman

Sibuk Dilanda Proyek

Lee Dong Wook dan Bae Suzy saat ini memang tengah terlibat proyek masing-masing.

Lee Dong Wook akan membintangi serial drama Life yang akan mulai tayang pada Juli ini. Sementara Suzy sedang mempersiapkan diri untuk perannya di film Vagabond, di mana ia akan beradu akting dengan Lee Seung Gi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini