Sukses

Sempat Membaik, Anak Marcella Zalianty Kembali Idap Tumor Otak

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Marcella Zalianty dan Ananda Mikola tengah diuji. Penyakit lama anak bungsunya, Magali Sastra Soeprapto, dikabarkan kambuh lagi.

Seperti diketahui, pada akhir 2014 lalu si kecil Magali didiagnosis menderita tumor otak. Ketika itu, anak Marcella Zalianty tersebut baru berusia satu tahun.

Kenyataan pahit itu dihadapi Marcella Zalianty dan Ananda Mikola dengan tabah. Mereka juga tak henti memberikan yang terbaik untuk kesembuhan Magali.

Hasilnya, kondisi Magali berangsur membaik, meski belum ada pernyataan dokter mengenai kesembuhan totalnya.

Empat tahun berselang, tumor otak yang bersarang di tubuh kecil Magali kembali dominan. Marcella Zalianty pun harus menguatkan putranya kembali yang berjuang melawan penyakit berat tersebut.

Dalam sebuah unggahan Happy Salma dan Alexandra Gottardo, terlihat Marcella Zalianty sedang duduk di ruangan mirip kabin pesawat. Wajahnya terlihat sendu menatap Magali yang sedang terbaring sambil memejamkan mata di sisinya. Di kepala bocah lima tahun itu, terdapat perban putih yang melingkar.

2 dari 3 halaman

Doa Kesembuhan

Berbagai ucapan doa diungkapkan sahabat Marcella Zalianty tersebut. Kabarnya, Magali kini tengah menjalani pengobatan di luar negeri. "Sembuh sayang magali. Ketabahan seorang ibu untuk permata hati, tiada duanya," tulis Happy Salma sembari menandai akun Marcella Zalianty dan Ananda Mikola.

3 dari 3 halaman

Dukungan

Di akun Instagram, Ananda Mikola membagikan foto buah hatinya sedang berjalan di sisinya. Pembalap berkepala plontos itu mengisyaratkan doa untuk pengobatan Magali. Begitu pun adik Ananda Mikola, Moreno Soeprapto, yang memberikan semangat kepada keponakannya tersebut.

"Bismillah.. ayrton maggali soeprapto," tulis Ananda Mikola.

"Ayo Maggaly#babystrong #monsterenergy #family," kata Moreno Soeprapto.