Sukses

Caisar Nikah Lagi, Indadari Sibuk Perbaiki Diri

Liputan6.com, Jakarta - Setelah berpisah dari Indadari, Caisar Aditya Putra sukses move on. Ia sukses melepas status duda dengan menikahi kekasihnya yang bernama Almaratu Intan pada 30 Juni 2018.

Dalam resepsi pernikahan sederhana yang digelar di kediaman mempelai wanita di Cimahpar, Bogor, Jawa Barat, Caisar dengan lancar mengucapkan ijab kabul.

Prosesi pernikahan dimulai sekitar pukul 09.00 WIB dengan dihadiri keluarga besar dan sahabat. Caisar mengenakan setelan jas abu-abu dengan nuansa cerah.

Di hari bahagia itu, tak terlihat sosok Indadari, mantan istri Caisar, di antara tamu undangan.

2 dari 6 halaman

Sibuk

Rupanya Indadari tengah sibuk memperbaiki dirinya, memperbanyak ibadah. Hal itu diungkapkan Indadari di akun Instagram miliknya.

3 dari 6 halaman

Pemikiran

Selain itu, Indadari juga sempat sedikit mengungkapkan curahan hatinya mengenai takdir. Sebagai manusia biasa, ia hanya bisa berpasrah, menyerahkan seluruh hidupnya kepada Sang Pencipta.

4 dari 6 halaman

Pasrah

"Sebaik-baiknya cara move on adalah dengan memperbaiki diri. Lalu, biar Allah yang menentukan kapan engkau siap jatuh cinta lagi. Soal jodoh, sebuah rahasia takdir yang urusannya dengan hati dan tingkah laku," tulis Indadari di Instagram.

5 dari 6 halaman

Komentar Warganet

Selain itu, Indadari juga sempat mengomentari warganet yang dianggapnya terkadang memiliki komentar `pedas`. Dengan tulisan lucu, Indadari menggambarkan situasi kekinian.

6 dari 6 halaman

Lucu

Di Instagramnya, Indadari seolah membuat percakapan dengan seseorang bernama Kang Andre, lewat percakapan membeli sop kambing. Nama itu rupanya sempat `dicolek` Indadari di Instagram miliknya.

I (Indadari): sok kambingnya dua ya, mbak!Mbak: baik bu.. *enggak lama datang sop kambingnya* Maaf, bu, sambal rawitnya habis.A: gapapa, mbak, biar dia buka medsos aja, nanti pedesnya pakai cacian lisa netizen ajahI: (hanya bisa tertawa)