Sukses

Lupakan Justin Bieber, Selena Gomez Kini Bisa Bersenang-senang

Selena Gomez terlihat ceria dengan suasana musim panas di acara pemutaran film Hotel Transylvania 3.

Liputan6.com, Los Angeles - Pada 2016, Selena Gomez mengumumkan dirinya vakum dari industri hiburan untuk mengobati penyakit lupus yang ia derita.

Selain itu, Selena Gomez juga menjadi buah bibir karena kisah cintanya bersama Justin Bieber yang dianggap seperti roller-coaster.

Padahal, sebagai penyanyi, Selena Gomez ingin menunjukkan karyanya kepada publik dengan merilis karya baru.

Kini, Selena Gomez telah sepenuhnya kembali ke industri hiburan, dengan merilis karya baru miliknya, "Back to You".

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Eksistensi

Lagu yang disebut-sebut merupakan curahan hatinya mengenai Justin Bieber itu laris di pasaran, berada di tangga lagu ternama.

Saat ini, Selena Gomez juga sibuk mempersiapkan videoklip barunya, bertema horor, kemungkinan akan rilis dalam waktu dekat.

3 dari 5 halaman

Bersenang-senang

Di tengah-tengah kesibukannya, Selena Gomez meluangkan waktunya bersenang-senang. Ia menghadiri pemutaran perdana Hotel Transylvania 3 dengan pakaian musim panas, maxi dress mayoritas warna putih, diwartakan E! Minggu (1/7/2018).

4 dari 5 halaman

Tersenyum

Selena Gomez juga terus tersenyum, seolah melupakan sakit hati atau masalahnya dengan Justin Bieber. Ia juga bersenang-senang dengan berfoto bersama beberapa penggemar yang datang, serta karakter dari Hotel Transylvania 3.

5 dari 5 halaman

Bocoran Karya Baru

Selena Gomez juga sempat membocorkan sedikit mengenai karya barunya. Seorang jurnalis mewawancarai mengenai kapan perilisan lagu barunya, Selena Gomez menjawab, "secepatnya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.