Sukses

Horor di Bawah Laut di Film 11:11 Apa Yang Kau Lihat?

Film 11:11 Apa Yang Kau Lihat? akan diproduksi Layar Production dan Cinema Delapan.

Liputan6.com, Jakarta - Film nasional tak pernah kehabisan stok cerita untuk genre horor. Kali ini, Layar Production dan Cinema Delapan menghadirkan film horor berjudul 11:11 Apa Yang Kau Lihat?

Fitrin Hapsari Sukainah selaku Eksekutif Produser mengatakan, film 11:11 Apa Yang Kau Lihat? menjanjikan cerita yang berbeda dari film horor lokal pada umumnya.

"Tepatnya di film ini akan kita sajikan horor dalam laut," kata Fitrin saat ditemui di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (28/6/2018).

Diakuinya, belum ada film horor Indonesia yang memasang plot cerita menegangkan di bawah laut.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menegangkan

"Film ini akan menguji adrenalin penonton dari awal hingga akhir cerita," Fitrin menjanjikan.

Proses produksi film 11:11 Apa Yang Kau Lihat? pun sudah mulai dilakukan. Rencananya, film yang dibintangi sejumlah artis muda berbakat ini dijadwakan tayang November 2018.

 

 

 

3 dari 3 halaman

Panorama Laut

Meski menegangkan, Fitrin memastikan jika keseluruhan cerita film akan dibalut pesona keindahan laut yang sanggup memanjakan mata.

"Penonton akan kita manjakan dengan keindahan panorama alam dalam laut serta pantai- pantainya yang keren," dia menguraikan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini