Sukses

Marisa Papen Juga Pernah Berfoto Bugil di Bali

Selain di Bali, Marisa Papen juga pernah mengabadikan pose tanpa busana di sejumlah tempat di dunia. Di Mesir, ia sempat kena batunya.

Liputan6.com, Jakarta Marisa Papen, ternyata tak hanya pernah berpose bugil di Tembok Ratapan, Yerusalem. Ia pernah bepergian ke sejumlah negara untuk mengambil foto serupa.

Ia juga pernah melakukan pemotretan tanpa busana di Bali. Tak dijelaskan kapan foto-foto tersebut diambil, tapi Marisa Papen mengunggahnya pada 5 Juni lalu di situs pribadinya.

"Di suatu pagi yang cantik di Bali..." tulis Marisa Papen.

Ada sejumlah foto berbeda yang diunggah Marisa Papen. Di beberapa foto Model Belgia ini terlihat berpose di dalam sebuah kamar dengan balutan lingerie.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Foto di Banyak Negara

Di foto yang lain, ia berpose tiduran di depan kolam renang yang menghadap ke pantai. Pada dua foto, seorang model tanpa busana lain menemaninya, bergaya seakan tengah memotret Marisa.

Selain di Bali, Marisa Papen juga pernah mengabadikan pose tanpa busana di sejumlah tempat di dunia. Beberapa di antaranya adalah Mesir, Afrika, dan Las Vegas.

3 dari 4 halaman

Selamatkan Ikan Paus

Dalam salah satu unggahannya, ia mengungkap telah mengunjungi setidaknya 50 negara dalam waktu dua tahun.

Tak hanya memperlihatkan kemolekan tubuhnya, Marisa Papen juga terlibat dalam proyek lingkungan. Salah satunya, yang bertujuan untuk menyelamatkan ikan paus.

4 dari 4 halaman

Kena Batunya

Marisa Papen pernah terlibat masalah di Mesir pada April tahun 2017. Ia diamankan petugas keamanan setelah mengambil foto tanpa busana di kuil yang berada di Luxor.

"Kami menghabiskan satu dari delapan malam kami di Mesir di balik jeruji besi," tulis Marisa.

Saat persidangan, Marisa mengaku pada hakim bahwa ia adalah turis biasa yang tak tahu bahwa foto tanpa busana di tempat tersebut adalah hal terlarang. Akhirnya ia diberi peringatan agar tak mengulangi hal ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini