Sukses

Singgung Lelaki Tak Dewasa, Nikita Mirzani Sindir Siapa?

Nikita Mirzani mengaku akan langsung mengutarakan ketidaksukaannya di depan orang yang bersangkutan.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani menjadi salah satu selebritas Tanah Air yang aktif menggunakan Instagram. Tak jarang, aktris film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 itu menumpahkan keluh kesah melalui Instagram Story.

Nikita Mirzani juga sering menanggapi isu selebritas yang sedang berkembang di masyarakat. Publik pun beranggapan presenter televisi itu sengaja mengutarakan sindiran pada pihak-pihak tertentu.

Kenyataannya, Nikita Mirzani mengaku tak pernah menyindir siapa pun melalui Instagram. Ia menjamin dirinya akan secara langsung menyampaikan ketidaksukaannya kepada orang tersebut.

 

"Enggak, gue mah enggak pernah menyindir. Kalau gue enggak suka, gue mah langsung ngomong. Ngapain gue nyindir-nyindir?" ujar Nikita Mirzani saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (28/6/2018).

Hal itu pun berlaku pada unggahan Nikita Mirzani di Instagram Story, Kamis (28/6/2018) pagi. Dalam unggahannya, artis 32 tahun itu bicara soal karakter pria yang tak dewasa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Untuk Publik

"Enggak, kalau gue buat (konten Instagram Stroy) gitu buat khalayak ramai biar bisa menanggulangi nih ketemu laki-laki dengan tujuh karakter ini mending enggak usah," ucap Nikita Mirzani.

3 dari 3 halaman

Bukan untuk Suami

Nikita Mirzani pun membantah anggapan yang menyatakan bahwa tulisan itu ditujukan untuk pasangannya, Dipo Latief. Atau jangan-jangan tentang Sajad Ukra, mantan suaminya. Diketahui hubungan Nikita dengan pria asing itu tak baik.

Namun, janda dua anak itu mengaku menulis kalimat demikian demi menjawab pertanyaan warganet.

"Itu kan untuk universal gitu, bukan untuk siapa, karena (warganet) itu tadi bilang, 'Kakak inspiratif banget, aku pengin setegar kakak, gimana sih untuk menjalani sebuah cobaan', 'Kak aku punya suami, suami ku selingkuh sama teman ku sendiri', makanya gue taruh posting-an kayak gitu," ucap Nikita Mirzani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini