Sukses

Cut Meyriska Dipelet, Sampai Nyanyi Jaran Goyang

Cut Meyriska beradegan meringkik seperti kuda.

Liputan6.com, Jakarta Bermain dalam film horor memiliki kesan tersendiri bagi artis Cut Meyriska. Apalagi, film yang dimainkan, Jaran Goyang, memang bercerita soal ilmu hitam pemikat lawan jenis. 

Dalam aktingnya, Cut Meyriska juga mengaku sempat kesulitan dalam memerankan perempuan yang terkena pelet.  Berperan sebagai Elena, Cut Meyriska memang diminta untuk meringkik ala kuda kala dipelet oleh Dirga yang diperankan Ajun Perwira.

"Jadi harus kayak orang kepelet dan aku bingung rasanya. Meringkik kayak kuda pas dipelet dia," ujar Cut Meyriska saat konferensi pers di Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (27/6/2018) malam.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menyanyi

Selain berakting, Cut Meyriska juga mengaku kesulitan saat diminta menyanyikan lagu "Jaran Goyang" yang dipopulerkan oleh pedangdut Nella Kharisma. 

"Di sini selain berakting, banyak tantangan yang aku jalanin. Aku juga harus menyanyi 'Jaran Goyang' bersama Trio Macan. Aku kan orang Aceh, tapi lagunya Jawa," jelas Cut Meyriska.

Film Jaran Goyang yang dibuat rumah produksi Intercept Film Craft ini melibatkan beberapa pemain. Selain Cut Meyriska, ada Laura Theux, Nova Eliza, Ajun Perwia, dan pedangdut Trio Macan.

 

3 dari 3 halaman

Cerita Jaran Goyang

Film Jaran Goyang  menceritakan Dirga yang seorang tukang kebun jatuh cinta kepada Elena, seorang pedangdut populer. Namu, cintanya bertepuk sebelah tangan karena sang biduan sudah memiliki pacar bernama Robert. 

Karena kecewa, Dirga marah dan menempuh cara nekat membunuh Robert dan meminta ilmu hitam Jaran Goyang kepada bibinya.

Berkat ilmu jaran goyang, Dirga sukses mendapatkan Elena. Namun melihat keampuhan ilmu jaran goyang, Dirga tidak berhenti dan memburu wanita muda demi kepuasannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.