Sukses

Ageng Kiwi Unggah Video Keseruan di Lokasi Syuting Sinetron Seleb

Ageng Kiwi yang ikut bermain dalam sinetron Seleb sebagai Pakde Slamet.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron tebaru SCTV yang berjudul Seleb, banyak menarik perhatian pencinta sinetron Tanah Air. Terlebih sinetron yang kini sudah berjalan beberapa episode, dimainkan selebritas kenamaan seperti Rizky Nazar, Megan Domani, Sultan Djorghi, Cassandra Lee dan juga Ageng Kiwi.

Tak sedikit selebritas yang terlibat dalam sinetron Seleb , menggunggah kegiatan mereka selama berada di lokasi syuting Seleb, salah satu Ageng Kiwi yang berperan sebagai Pakde Slamet. 

"Seruuunya dilokasi shoting seleb yg sdh menjadi bagian keluarga ke 2.nonton yaa sctv tiap jam 5 sore @phi.mate.kyfa @rizkynazar20 @umamapii @binyosungkar @romandman_ @sctv @selebsctv @selebsctv.id," tulis Ageng Kiwi dalam unggahannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kenalkan Pemain Seleb

Dalam video tersebut, Ageng Kiwi tengah bersama Rizky Nazar dan pemain lainnya Binyo Sungkar yang sedang asik bersandar menunggu waktu take atau pengambilan gambar. Ia juga menggenalkan peran yang dilakoni oleh dua sahabatnya itu.

"Masih bersama Rizky Nazar sebagai Kafka dan bang Binyo sebagai  Bang Ade," kata penyanyi ini dalam videonya.

3 dari 3 halaman

Mendoakan Sukses

Ageng Kiwi mendoakan agar sinetron yang tayang setiap hari mulai pukul 17.00 WIB di SCTV, mendapatkan rating yang baik. Dia juga berharap sinetron yang di mainkannya bisa terus tayang di layar kaca, dan menghibur pemirsa di rumah. 

"Doakan sinetron Seleb tetap bertahan dan ratingnya semakin bagus dan digemari oleh seluruh masyarakat Indonesia," kata Ageng Kiwi. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini