Sukses

Hamil Tua, Istri Sammy Simorangkir Ngidam Ferrari dan Lamborghini

Istri Sammy Simorangkir mengalami masa ngidam yang cukup unik.

Liputan6.com, Jakarta - Pada umumnya setiap ibu hamil biasanya merasakan ngidam. Berbagai keinginan yang aneh-aneh sering terlintas di benak ibu hamil.

Demikian pula yang dirasakan istri Sammy Simorangkir, Viviane. Ketika ngidam sesuatu, Viviane sering terbawa perasaan. Bahkan menurut Sammy, sang istri bisa menangis ketika keinginannya tak terwujud.

"Terus kalau ada lagi ngidam apa, terus enggak keturutan jadi menangis sendiri," kata Sammy Simorangkir di Abbe Studio, kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (26/6/2018).

Selama istri menjalani proses kehamilan, Sammy Simorangkir mengaku lebih banyak mengalah. Bagaimana tidak, karena Viviane sering marah-marah tanpa sebab. Mood Viviane begitu cepat naik-turun.

 

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di Liputan6.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sensitif

"Ada-lah beda perilaku. Dia pas lagi hamil gini sensitif ada-lah. Marah-marah enggak jelas, cuma wajarlah namanya wanita kan kalau lagi hamil, di-iyain saja dulu deh. Kita mengalah," tutur Sammy Simorangkir.

3 dari 3 halaman

Ngidam Aneh

Biasanya, ada permintaan yang aneh-aneh ketika wanita hamil ngidam. Banyak cerita dari suami-suami yang menjadi korban dari aksi ngidam istrinya. Lalu bagaimana dengan Sammy Simorangkir?

"Oh ada (aneh-aneh), minta Ferrari, Lamborghini, pesawat. Aneh-lah pokoknya," tutur Sammy Simorangkir dengan mimik bercanda. (Anto/Bintang.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.