Sukses

Kevin Julio Tolak Tawaran Label untuk Menyanyi Solo Demi Band

Bermain untuk sebuah band sudah menjadi cita-cita Kevin Julio sejak lama.

Liputan6.com, Jakarta - Selain piawai dalam akting, Kevin Julio juga memiliki suara emas. Di dunia tarik suara, ia telah menelurkan satu buah single bersama bandnya, YORE.

YORE terdiri dari Kevin Julio, Esa Sigit, Niko, dan Panji. Esa Sigit selama ini dikenal sebagai artis cilik hingga pemain sinetron. Sementara Niko lebih familiar di kalangan pengguna social media sebagai suami dari selebgram Rachel Vennya.

Bersama bandnya itu, Kevin Julio meramaikan dunia musik Tanah Air melalui single terbarunya, "Fixed". Ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (26/8/2018), Kevin Julio menceritakan tentang bandnya.

"Ini bisa dibilang band gue indie ya. Jadi ini baru single pertama gue, baru proses aja," kata Kevin Julio.

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di Liputan6.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Cita-cita

Bermain untuk sebuah band rupanya sudah menjadi cita-citanya sejak lama. Baru sekarang ia bisa membentuk sebuah band sebagai vokalis.

"Dari dulu cita-cita gue, gue pengin punya band sendiri dan baru kesampean sampe sekarang," jelas Kevin Julio.

3 dari 5 halaman

Solois Bukan Jiwanya

Kevin Julio mengaku sempat ditawari sebuah label untuk menjadi seorang solois, namun Kevin Julio menolak tawaran tersebut. Baginya, penyanyi solo bukanlah jiwanya.

"Kalau dulu ditawarin label gue disuruh nyanyi Solo segala macem dan itu bukan gue banget. Jadi kayak sekarang, gue nemuin band yang gue mau, dan teman-teman gue semua dari jaman dulu bisa dikumpulin lagi. Dan itu buat gue nyaman," terang Kevin Julio.

4 dari 5 halaman

Pink Floyd

Band yang beraliran postrock ini mengaku terinspirasi oleh sebuah band asal Inggris.

"Mungkin lebih ke Pink Floyd kali ya," jawab Kevin Julio.

5 dari 5 halaman

Tertunda

YORE sendiri sudah cukup lama digagas oleh Kevin Julio dkk. Sekitar 2014 mereka sempat merencanakan rilis single, yang tertunda dan akhirnya rampung di 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini