Sukses

Bakal Jadi Bapak, Ini Kebiasaan Baru Keenan Pearce

Dalam beberapa bulan lagi, Keenan Pearce akan berganti status menjadi seorang ayah.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam beberapa bulan lagi, Keenan Pearce akan berganti status menjadi seorang ayah. Seperti diketahui, saat ini sang istri, Gianni Fajri, tengah mengandung calon anak pertama mereka.

Usia kandungan Gianni pun sudah hampir menginjak lima bulan. Awal Juni 2018 kemarin, Keenan Pearce sempat menggelar syukuran empat bulan kehamilan istrinya.

Dalam foto yang diunggahnya di Instagram pribadinya, Keenan Pearce dan Gianni kompak mengenakan baju muslim serba putih. Di belakang mereka terpampang lemari berhiaskan bunga-bunga cantik.

"Family," tulis Keenan Pearce di keterangan foto. Senyum tampak mengembang di wajah pasangan suami istri ini.

 

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di Liputan6.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kebiasaan Baru

Karena sebentar lagi bakal jadi ayah, perlahan kebiasaan Keenan Pearce pun mulai berubah. Mantan kekasih Raisa itu belakangan jadi sering menonton video-video kedekatan ayah dengan anak.

Salah satunya seperti yang diperlihatkan Keenan di Instagram pribadinya, Senin (25/6/2018). "Isi Instagram explore ku hari-hari belakangan ini..." katanya.

3 dari 3 halaman

Pernikahan

Keenan Pearce dan Gianni Fajri menikah pada Minggu, 14 Januari 2018. Akad nikah mereka berlangsung di Masjid Al Irsyad Kota Baru Parahyangan, Bandung, Jawa Barat.

Setelah melangsungkan akad nikah, Keenan Pearce dan Gianni menggelar resepsi. Uniknya, resepsi pernikahan mereka mengusung konsep pesta kebun dengan menyajikan BBQ.

Resepsi Keenan dan Gianni pun terbilang cukup sederhana serta penuh kehangatan, karena hanya dihadiri keluarga dan teman dekat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.