Sukses

Joget Bareng di Film Jaran Goyang, Cut Meyriska Jadi Akrab dengan Trio Macan

Cut Meyriska tetap melanjutkan pertemanan dengan Trio Macan usai syuting Jaran Goyang.

Liputan6.com, Jakarta - Jaran Goyang, menjadi pengalaman perdana Cut Meyriska dalam bermain film horor. Namun pengalaman yang ia dapat lewat film ini tak sebatas yang mendirikan bulu kuduk belaka.

Di film ini, ia juga ditantang untut berjoget dangdut. Pasalnya, di Jaran Goyang, ia memerankan sesosok pedangdut populer bernama Elena.

Dalam trailer film ini pun sudah diperlihatkan sekilas gaya kenes Cut Meyriska sebagai biduan dangdut yang membawakan lagu "Jaran Goyang".

Yang menarik, dalam adegan ini dia 'adu goyang' dengan penyanyi dangdut asli, Trio Macan. Sayang, Cut Meyriska tak sempat belajar goyangan khas ala Trio Macan.

"Jadi belajarnya cuma di set saja. Karena mereka (Trio Macan) kan jadwalnya cukup padat jadi baru ketemu pas di lokasi syuting, enggak sempat latihan," tutur Cut Meyriska saat bertandang ke kantor Liputan6.com di Gondangdia, Jakarta Pusat, Senin (25/6/2018) kemarin.

 

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di Liputan6.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadi Akrab

Ternyata kesan pertama Cut Meyriska dengan Trio Macan pun sangat positif. Bahkan pertemanan itu berlanjut walau syuting selesai.

"Trio Macan-nya seru. Malah aku berteman di socmed, suka chat-chat-an juga. Ya kali-kali Trio Macan nanti butuh penyanyi lagi," kata Cut Meyriska dengan nada canda.

3 dari 4 halaman

Lagu Jaran Goyang

Di luar soal goyang dan Trio Macan, ada tantangan lain yang dihadapi Cut Meyriska soal dunia dangdut dalam perannya ini. Yakni, lagu "Jaran Goyang" yang ia tampilkan dalam film ini.

"Karena itu kan bahasa Jawa dan aku enggak bisa, aku orang Aceh," tuturnya.

Tak ada jalan lain, ia berusaha keras untuk menghafalkan lirik lagu ini. "Jadi aku latihan sendiri di rumah, setiap hari dengerin lagu 'Jaran Goyang'," kata dia.

 

4 dari 4 halaman

Tayang 5 Juli

Sementara itu, film Jaran Goyang berkisah tentang seorang tukang kebun, Dirga (Ajun Perwira), yang jatuh cinta dengan sesosok pedangdut bernama Elena (Cut Meyriska). Namun cintanya bertepuk sebelah tangan.

Gelap mata, Dirga kemudian menggunakan ilmu Jaran Goyang demi mendapatkan Elena.

Film Jaran Goyang akan ditayangkan mulai 5 Juli mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.