Sukses

Punya Squad Baru di London, Penampilan Maia Estianty Seperti ABG

Tak hanya menghadiri Royal Ascot, kedatangan Maia Estianty ke London menjadi momen untuk bertemu El Rumi.

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty mencuri perhatian publik Tanah Air. Menghadiri Royal Ascot, membuat ibu tiga anak ini terlihat bagaikan bangsawan di Inggris.

Tak hanya menghadiri Royal Ascot, kedatangan Maia Estianty ke London sekaligus menjadi momen untuk bertemu El Rumi. Seperti yang terlihat di Instagramnya baru- baru ini, Maia Estianty mengunggah fotonya bersama El dan Diyen.

Ketiganya terlihat menghabiskan waktu bersama dengan berjalan-jalan di Harrington Road. Dalam unggahannya ini, Maia Estianty menamai "geng" jalan- jalannya itu sebagai "London Squad".

"#londonsquad @elelrumi @diyen168 #maiaestianty #diarymaia #london2018 #myson #bff," tulis Maia Estianty pada Sabtu (23/6/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

ABG

Melihat foto tersebut, warganet pun memuji penampilan Maia Estianty yang tampil kece bak ABG. Menurut mereka, Maia Estianty tampak lebih cocok disebut kekasih El Rumi dibanding sebagai ibundanya.

 

3 dari 3 halaman

Awet Muda

"Kaya bukan bundanya @elrumi tapi kaya pacarnya, muda bgt," tulis akun @hettydahlan.

"@maiaestiantyreal kok mudaan mamanya ya.. awet muda bgt mamanya," tulis akun @johanndut.

"Awet muda bangett mba maiaudh sama seumuran el," tulis akun @lesya_vanka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini