Sukses

Biasa Isengi Orang, Eko Patrio Kena Batunya

Eko Patrio dikenal sebagai selebritas yang suka iseng dengan teman sejawat.

Liputan6.com, Jakarta - Eko Patrio dikenal sebagai selebritas yang suka iseng dengan teman sejawat. Selama ini, Eko selalu sukses dengan ide-ide jahilnya.

Serunya, tak ada seorang teman pun yang marah dengan Eko Patrio akibat perbuatannya.

Namun, baru-baru ini Eko Patrio kena batunya. Dan tak disangka orang yang menjahilinya tak lain adalah istrinya sendiri.

Hal itu diungkapkan pemilik rumah produksi Ekomando ini di akun Instagramnya, Minggu (24/6/2018). Ia pun mengunggah video dirinya dikerjai sang istri.

 

 

Biasa ngerjain orang sekarang dikerjain istri @viona__rosalina

A post shared by Eko Patrio Real (@ekopatriosuper) on

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sedotan Pampat

Dalam video berdurasi singkat, tampak Viona, istri Eko Patrio membawa minuman berwarna oranye. Terlihat segar, anggota DPR RI ini pun tergoda untuk mencicipinya.

"Biasa ngerjain orang sekarang dikerjain istri @viona__rosalina," tulisnya sebagai keterangan video.

 

3 dari 3 halaman

Rayakan Ultah Istri

Meski jahil, namun Eko Patrio sangat perhatian dengan sang istri. Buktinya, kala Viona berulangtahun, ia pun merayakannya di Tanah Suci.

Bukan itu saja, ia pun merangkai kata dari kata Viona dengan romantisnya.

"(V)isi hidupnya hanya ingin membahagiakan keluarga (I)bu tiga anak yg soleha (O)rang terdekatnya memanggilnya nonon (N)ama dan karirnya di singkirkan hanya fokus untuk merawat anak dan keluarganya," tulis Eko Patrio di Instagram pribadinya, beberapa waktu lalu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.