Sukses

Indahnya Potret Kebersamaan Ibunda Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Liburan Bareng

Keluarga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad kembali menunjukkan keharmonisan mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Isu tak sedap yang menghantui rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina masih terus berembus. Salah satunya yakni kabar merenggangnya hubungan keluarga Raffi dengan Nagita sejak ayah satu anak itu digosipkan dengan Ayu Ting Ting.

Ibunda Nagita Slavina, Rieta Amilia, yang sebelumnya selalu ada bersama mereka pun tak lagi terlihat di layar kaca. Namun akhir-akhir ini Rieta kembali menampakkan diri dan aktif lagi di media sosial.

Ia juga tak menjaga jarak dengan menantu dan besannya seperti yang belakangan diberitakan. Awal 2018 ini misalnya, Rieta Amilia kedapatan ikut liburan bareng Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ke Dubai.

Dan yang lebih menghebohkan publik, ibunda Nagita Slavina itu sempat menghadiri pernikahan adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda di Bandung, Jawa Barat pada April 2018 lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Liburan Lagi

Waktu libur panjang Lebaran kali ini dimanfaatkan Raffi Ahmad untuk menikmati momen bersama keluarga. Presenter 31 tahun itu pun memboyong anak, istri serta ibunya, Amy Qanita liburan ke Singapura.

Tim liburan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ternyata bukan hanya mereka berempat. Tak lama setelah tiba di Singapura, muncul sosok Rieta Amilia bersama mereka.

 

3 dari 3 halaman

Bareng Besan

Seperti yang diperlihatkan Rieta Amilia di Instagram pribadinya baru-baru ini. Pengusaha kaya itu memamerkan foto kebersamaannya dengan anak, menantu, cucu serta besannya, Amy Qanita.

Tampak pula suami baru Rieta, Basuki Widjaja Kusuma merangkul Raffi Ahmad. "Ketemu siapa hayooooo," tulis Rieta Amilia di keterangan foto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini