Sukses

Terlalu Sibuk Syuting Film, Chelsea Islan Lupa Hari

Liputan6.com, Jakarta - Chelsea Islan baru merampungkan proses pengambilan gambar film terbarunya, Sebelum Iblis Menjemput.

Aktris berusia 23 tahun itu mengaku mengeluarkan seluruh tenaganya demi kesuksesan film tersebut.

Seperti yang diungkapkan Chelsea Islan saat ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (22/6/2018). Aktris film Rudy Habibie itu mengaku terlibat syuting seharian, dari pagi sampai pagi.

Saking kerja kerasnya, Chelsea Islan sampai lupa waktu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lupa Hari

Ya, pemain film Headshot itu mengaku sudah lupa hari karena terlalu tak peduli dengan lingkungan sekitar.

 

3 dari 4 halaman

Waktu Tidur Sedikit

"Waktu tidur kita kan sedikit kurang, ditambah waktu syuting yang kadang ketemu pagi, ketemu pagi, ketemu pagi. Jadi kita sudah enggak tau ini hari apa, jam berapa, karena kita syutingnya malam, pagi, hujan," ujar Chelsea Islan.

 

4 dari 4 halaman

Ritme Syuting

Tak sampai di situ, ritme syuting film Sebelum Iblis Menjemput juga membuat Chelsea Islan melupakan kesehatannya. Ia seakan tak sempat memikirkan tubuhnya sendiri.

"Baju juga sudah basah terus berjam-jam, jadi buat masuk angin ya sudah enggak kerasa juga. Terus lumpur, kita benar-benar di lumpur beneran, di hutan, hutan beneran. Jadi itu asli semua bukan set," tutup Chelsea Islan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.