Sukses

Pertama Kali Main Film Horor, Chelsea Islan - Pevita Pearce Ngaku Kesulitan

Chelsea Islan dan Pevita Pearce tampil di film horor berjudul Sebelum Iblis Menjemput.

Liputan6.com, Jakarta - Pengalaman Chelsea Islan dan Pevita Pearce di dunia akting Tanah Air memang patut diperhitungkan. Terbukti, keduanya telah membintangi sejumlah film dengan genre komedi, action, hingga drama romantis.

Namun hal tersebut tak berlaku jika bicara soal genre film horor yang dibintangi Chelsea Islan dan Pevita Pearce.

Buktinya, mereka baru mencicipi genre film itu ketika membintangi film Sebelum Iblis Menjemput garapan penulis-sutradara Timo Tjahjanto.

Sebagai orang baru dalam genre film horor, Chelsea Islan dan Pevita Pearce tak memungkiri bahwa keduanya mengalami sejumlah kesulitan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tantangan

Terlebih, film produksi Sky Media itu punya jalan cerita yang penuh dengan konflik.

"Pastinya banyak tantangan karena kan sebelumnya belum pernah main di genre ini ya. Dan ternyata tidak mudah untuk bermain horor. Banyak sekali tantangan dan pelajaran baru untuk kita bertiga," ujar Chelsea Islan saat ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (23/6/2018).

 

3 dari 4 halaman

Elemen Drama

"Karena main horor itu ternyata bukan hanya intense yang kita tegang ketakutan. Dari film ini karena yang membedakan film ini dengan film horor lain, ini elemen dramanya kuat dan juga ada elemen di mana kita harus bela diri, actionnya juga ada," sambung Chelsea Islan.

Ditemui dalam kesempatan yang sama, Pevita Pearce menyatakan bahwa tantangan pada film Sebelum Iblis Menjemput terletak pada kuatnya karakter masing-masing tokoh.

 

4 dari 4 halaman

Tayang Agustus 2018

"Tapi yang complicated adalah bagaimana kita memerankan karakter kita sendiri, sampai ke akar-akar, betapa kompleksnya karakter yang tidak diceritakan di film sehingga somehow psikologinya terlihat gitu, bagaimana kita memerankan itu," Pevita Pearce.

Teaser Sebelum Iblis Menjemput yang tampak dipenuhi dengan serangan teror telah dirilis melalui YouTube. Film yang melibatkan aktor Abimana Aryasatya sebagai co-producer itu rencananya akan tayang Agustus 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.