Sukses

Heboh Video Mesum Mirip Aura Kasih, Ini Analisis Pakar IT

Beredar sebuah video mesum yang diduga mirip Aura Kasih.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari Aura Kasih. Dalam sebuah akun chatting, beredar sebuah video mesum mirip dirinya. Parahnya, akun pengunggah video mesum tersebut menuliskan sebuah keterangan video berjudul "New Skandal Aura Kasih".

Video berdurasi lebih dari semenit itu diunggah pada 16 Juni 2018 pukul 14.43 WIB. Mendadak sontak, video itu langsung ramai mendapat tanggapan warganet.

Apalagi, dalam video tersebut terlihat potongan gambar dua sejoli yang sedang melakukan hubungan layaknya suami-istri.

Lantas, bagaimana pendapat pakar telematika mengenai keaslian video ini? Ketika dihubungi Liputan6.com, pakar IT dan telematika, Abimanyu Wachjoewidayat, meragukan jika sosok wanita dalam video tersebut adalah Aura Kasih.

"Di bagian hidung dan tubuh beda," ungkapnya saat dihubungi melalui pesan aplikasi Whatsapp, Kamis (21/6/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mirip Aura Kasih

Abimanyu juga mengatakan sekilas wajah wanita dalam video ini memang mirip dengan Aura Kasih, hanya saja wajahnya lebih lebar. "Lebih lebar, tapi memang mirip," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Belum Pasti

Abimanyu pun masih belum bisa menyimpulkan apakah wanita tersebut benar Aura Kasih atau bukan. "Belum bisa disimpulkan dan dipastikan kalau di dalam video itu Aura Kasih," dia menegaskan. (Ferry Sanjaya/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.