Sukses

Emilia Clarke Ucapkan Selamat Tinggal kepada Game of Thrones

Meski sedih, Emilia Clarke terpaksa mengucapkan selamat tinggal dari lokasi syuting Game of Thrones.

Liputan6.com, Los Angeles - Wajah Emilia Clarke tak asing lagi di dunia hiburan berkat perannya sebagai Daenerys Targaryen dalam Game of Thrones.

Tak terasa, Emilia Clarke memerankan karakter dari serial ternama itu selama delapan tahun. Sayangnya, `pesta` harus berakhir.

Game of Thrones memasuki babak terakhir penayangannya. Emilia Clarke juga melakukan pengambilan gambar untuk episode tersebut.

Meski sedih, Emilia Clarke terpaksa mengucapkan selamat tinggal dari lokasi syuting Game of Thrones, diwartakan E! Rabu (20/6/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Selamat Tinggal

Emilia Clarke mengunggah hasil swafoto di antara tumbuhan dan bunga. Di akun Instagram miliknya, Emilia Clarke tak lupa menuliskan sebuah pesan menyentuh kepada penggemar.

3 dari 5 halaman

Pesan

"Naik ke kapal, ke sebuah pulau. Aku mengucapkan selamat tinggal kepada tanah yang seolah menjadi rumahku selama hampir satu dekade," tulis Emilia Clarke.

4 dari 5 halaman

Pengalaman Tak Terlupakan

"Perjalanan bersama Game of Thrones menjadi pengalaman tak terlupakan. Terima kasih, untuk hidup yang menakjubkan, tak pernah terpikirkan olehku," Emilia Clarke menambahkan.

5 dari 5 halaman

Rindu

Emilia Clarke juga menyebutkan, ia akan merindukan semua kru dan pemain Game of Thrones lainnya. Hubungan mereka seperti saudara, Game of Thrones pertama kali tayang 2011 silam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini