Sukses

Sudah Damai, Anisa Bahar Belum Restui Hubungan Juwita Bahar dengan Pacar

Anisa Bahar dan keluarga sepakat hanya menerima kepulangan Juwita Bahar.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Anisa Bahar dan Juwita Bahar sempat retak. Itu terjadi lantaran Juwita lebih memilih pacarnya, Deddy, yang merupakan duda beranak satu ketimbang keluarganya sendiri.

Puncaknya, Anisa Bahar tak lagi mengakui Juwita Bahar sebagai anak. Bahkan, kata Anisa, nama Juwita Bahar hendak dihapus dari Kartu Keluarga.

Namun pada momentum Lebaran, ibu dan anak ini kembali berdamai. Keduanya sepakat untuk melupakan perseteruan yang pernah terjadi di masa lalu.

"Kejutan banget Juwita bisa datang. Aku senang banget karena aku memang sudah siapkan baju Lebaran untuk dia. Aku (zakat) fitrah dia setiap tahun memang fitrahkan atas nama dia, aku sudah siapkan baju Lebaran (untuk Juwita)" kata Anisa Bahar di Graha Gani, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (19/6/2018).

Apakah perdamaian ini juga mengartikan bahwa Anisa Bahar telah merestui hubungan Juwita Bahar dengan Deddy? Soal ini, jawabannya masih sama saja.

"Kalau aku sekarang ini yang aku pikirkan adalah Juwita, terserah Juwita mau tetap menjalin hubungan sama pacarnya atau apa itu urusan Juwita," ujar pedangdut itu menjelaskan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Ada Restu

"Yang penting pada saat dia sama saya atau keluarga besar itu mengesampingkan pacarnya. Begitu pun sebaliknya, jadi saya tidak mau disangkutpautkan dengan pribadi dia. Itu karena sampai saat ini saya tidak ada restu," sambungnya.

3 dari 3 halaman

Dalam Pengawasan

Hanya saja, Anisa Bahar sudah jauh lebih tenang karena apa yang dilakukan sang anak kembali dalam pengawasan dan tanggung jawabnya. Termasuk soal gaya berpacaran.

"Soalnya gini, kalau saya enggak rangkul dia justru takutnya dia kenapa-kenapa, dia diapa-apain seenak saja itu orang. Makanya sekarang saya rangkul dia kalau ada apa-apa dengan Juwita, Anda urusannya sama saya," katanya tegas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini