Sukses

Jessica Iskandar Sudah Kenalkan Gebetan Bulenya kepada Anak

Menurut Jessica Iskandar, ia selalu membuka hati kepada siapa pun yang ingin serius dengannya.

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar mengaku sedang dekat dengan dokter bule yang dikenalkan sahabatnya di Girls Squad, dr. Irene. Meski tak mau terburu-buru untuk menjalin hubungan serius, namun Jessica Iskandar ternyata sudah mengenalkan gebetan barunya itu kepada buah hatinya, El Barack Alexander.

Hal itu diungkapkan Jessica Iskandar di Jakarta baru-baru ini. "Oh iya, sudah dikenalkan kok (kepada El Barack)," ujar Jessica Iskandar.

Bintang film Dealova itu memang sengaja mengenalkan orang-orang yang tengah dekat dengannya. Di luar dugaan, El Barack pun memberikan respons yang baik kepada dokter bule tersebut.

"Responsnya baik. El baik, sama dengan dia juga (respons baik)," ucap mantan istri Ludwig Franz Willibald ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Siap Menikah

Menurut Jessica Iskandar, ia selalu membuka hati kepada siapa pun yang ingin serius dengannya. Hanya saja, Jessica masih sedikit trauma dengan kegagalan berumah tangga di masa lalu.

"Kalau memang dia bisa menerima aku dan anakku, bisa menjadi calon ayah yang baik sih aku siap saja. Cuma memang bukan dalam waktu dekat ini (menikah)," tutur Jessica Iskandar.

 

3 dari 3 halaman

Bertaman Saja

"Saat ini belum gimana-gimana (status), masih temanan saja sih. Karena pernah gagal dan enggak mau terburu-buru jadi berteman saja dulu," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini