Sukses

Gebetan Baru Jessica Iskandar Seorang Dokter?

Jessica Iskandar mengaku perkenalannya dengan bule tersebut berawal dari keisengan temannya di Girls Squad, dr. Irene.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar kembali dikabarkan dekat dengan seorang bule. Bedanya kali ini Jessica Iskandar masih malu-malu mengenalkannya kepada publik.

Jessica Iskandar mengaku perkenalannya dengan bule tersebut berawal dari keisengan temannya di Girls Squad, dr. Irene. Kala itu dr. Irene mengenalkan temannya yang masih single kepada Jessica Iskandar.

Hal itu pun tak dibantah oleh Jessica Iskandar. Hanya saja bintang film Dealova itu mengaku masih melakukan penjajakan dengan si bule.

"Iya dikenalkan sama dr. Irene, cuma aku baru berteman saja. Enggak pacaran, belum," kata Jessica Iskandar baru-baru ini di Jakarta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Profesi Gebetan?

Kabarnya bule yang tengah dekat dengan Jessica Iskandar berprofesi sebagai dokter seperti dr. Irene. Apa kata Jessica Iskandar?

"Ya nanti saja deh (cerita soal profesi bule). Nanti saja ya," ucapnya seraya tersipu.

3 dari 4 halaman

Tak Mau Buru-Buru

Ibu satu anak ini menegaskan bahwa hubungannya dengan teman dr. Irene masih dalam tahap penjajakan satu sama lain. Kegagalan berumah tangga membuat Jessica Iskandar enggan terburu-buru dalam mengambil keputusan nikah.

4 dari 4 halaman

Berteman Dulu

"Belum gimana-gimana, masih berteman saja. Karena pernah gagal dan enggak mau terburu-buru, jadi masih berteman dulu," ungkap Jessica Iskandar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini