Sukses

Jefri Nichol Sering Beri Saran untuk Kekasih, tapi Tidak Menggurui

Liputan6.com, Jakarta Menjalin hubungan dengan seseorang yang bekerja dalam bidang yang sama, tentu menjadi keuntungan tersendiri. Hal tersebut yang dirasakan oleh Jefri Nichol dan kekasihnya, Shenina Cinnamon. 

Keduanya mengaku kerap berdiskusi dan berbagi pandangan soal dunia akting. Namun, Jefri Nichol menegaskan dirinya hanya memberi saran, bukan mengajarkan. 

Pasalnya, Jefri Nichol menyadari pengalaman di dunia akting belum cukup banyak untuk menggurui seseorang. 

"Kalau aku sih lebih ngasih tahu. Dia harus belajar yang sama senior. Aku enggak mau menggurui lo. Karena belum punya ilmu banyak, sih," kata Jefri Nichol saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Jumat (15/6/2018). 

 

2 dari 5 halaman

Artis-artis Senior

Salah satu saran yang diberikan oleh Jefri Nichol adalah dirinya mengimbau kepada sang kekasih agar lebih proaktif menjalin hubungan dengan artis-artis senior.  

3 dari 5 halaman

Banyak Ilmu

Hal itu dimaksudkan agar Shenina Cinnamon mendapatkan lebih banyak ilmu dari artis-artis yang berpengalaman. "Komunikasi sama aktor senior yang lebih sering, ilmu mereka banyak sih," ucap Jefri Nichol. 

4 dari 5 halaman

Tidak Campuri

Selain itu, Jefri Nichol juga sadar porsi saran dan masukan yang harus ia berikan kepada Shenina Cinnamon. Artinya, ia tidak bisa terlalu dalam mencampuri karier sang kekasih.

5 dari 5 halaman

Ke Orang Tua

Contohnya adalah pemilihan karakter yang harus diambil oleh Shenina Cinnamon. "(Menentukan karakternya) bukan keputusan aku. Dia (Shenina) lebih ke orang tuanya sih, papanya juga salah satu orang film juga jadi lebih ngerti dia," ujar Jefri Nichol.