Sukses

Bahagianya Farhat Abbas Rayakan Lebaran di Rumah Baru

Liputan6.com, Jakarta - Lebaran kali ini akan menjadi momen spesial bagi Farhat Abbas. Untuk pertama kalinya Farhat Abbas akan merayakan hari raya di rumah barunya.

Farhat Abbas mengaku sengaja tak melakukan mudik. Ia ingin merasakan nikmatnya berlebaran di rumah barunya yang bersebelahan dengan rumah Nia Daniaty.

"Jakarta, saya mau berlebaran di rumah saya ini. Sudah jadi, rumahnya sudah lama jadi, ini cuma renovasi pembagian," ungkap Farhat Abbas kepada Liputan6.com, Kamis (14/6/2018).

Pengacara sensasional itu juga berencana menjadikan momen Lebaran sekaligus syukuran rumah barunya. Pasalnya selama Ramadan, dirinya tak sempat melakukan syukuran karena melakukan beberapa kegiatan.

 

1 dari 3 halaman

Syukuran

"Ya di rumah (Lebaran) sekalian syukuran. Saya juga kemarin ada kegiatan buka puasa di majlis taklim Abbasyiah di Kabupaten Bogor. Habis buka puasa dengan anak yatim dan bagi-bagi uang," ucapnya.

2 dari 3 halaman

Bertetangga

Selain itu, Farhat Abbas juga punya pandangan sendiri tentang hidup bertetangga dengan Nia Daniaty.

"Sekarang hubungannya sudah jauh lebih baik dari sebelumnya. Apalagi kami sudah tetangga, silaturahmi tetap dijaga untuk bekal di Surga judulnya," kata Farhat Abbas.

Artikel Selanjutnya
Farhat Abbas Bicara soal Rujuk dengan Nia Daniaty
Artikel Selanjutnya
Klarifikasi Farhat Abbas soal Rangkul Nia Daniaty