Sukses

Farhat Abbas Bicara soal Rujuk dengan Nia Daniaty

Farhat Abbas sudah menjadi tetangga Nia Daniaty.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Farhat Abbas dan Nia Daniaty yang sempat memanas kini mulai mereda. Farhat Abbas bahkan diketahui sudah menjadi tetangga Nia Daniaty.

Usai memenangkan harta gana-gini berupa rumah mewah di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, yang bernilai Rp 20 miliar, Farhat Abbas pun mengibarkan bendera damai dengan Nia Daniaty.

Farhat dan Nia sepakat membagi rumah tersebut menjadi dua bangunan berbeda. Menariknya, Farhat Abbas beberapa kali mengunggah kebersamaan dengan Nia Daniati saat renovasi rumah berlangsung.

"Kan sudah tetangga kita. Rumah yang di daerah Kemang, iya itu direnovasi. Itu sudah menjadi dua bagian yang berbeda, masing-masing dengan dapur, tempat tidur yang berbeda," kata Farhat Abbas kepada Liputan6.com, Kamis (14/6/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Peluang Rujuk

Gara-gara unggahan foto bersama Nia Daniaty, tak sedikit yang mengira Farhat Abbas menginginkan untuk rujuk. Banyak juga yang menganggap keduanya masih cocok menjadi sepasang suami-istri. Lalu, bagaimana kata Farhat Abbas?

3 dari 3 halaman

Hubungan Membaik

Farhat Abbas mengaku belum kepikiran untuk rujuk dengan Nia Daniaty. Hanya saja hubungannya saat ini dengan pelantun lagu "Gelas-Gelas Kaca" itu sudah jauh membaik.

"Oh enggak balik (rujuk). Tapi memang hubungannya sudah jauh lebih baik dari sebelumnya. Apalagi kami sudah tetangga, silaturahmi tetap dijaga untuk bekal di Surga judulnya," ungkap Farhat Abbas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.