Sukses

Jadi Tetangga, Ini Penampakan Rumah Baru Nia Daniaty dan Farhat Abbas

Liputan6.com, Jakarta - Usai bercerai, hubungan Nia Daniaty dan Farhat Abbas sempat memburuk. Farhat Abbas menuntut rumah bersama mereka di kawasan Bangka, Jakarta Selatan. Setelah melalui babak perseteruan yang cukup panjang, gugatan Farhat Abbas akhirnya dikabulkan Pengadilan Tinggi Jakarta.

Meski begitu, Nia Daniaty mencoba ikhlas dalam menerima kenyataan tersebut. Rumah senilai Rp 20 miliar itu harus dibagi dua kepemilikannya. Ketimbang mengambil uang hasil penjualan rumah, Farhat Abbas punya cara unik dalam membagi harta gana-gininya tersebut.

Pengacara yang pernah berseteru dengan Ahmad Dhani dan Vicky Prasetyo itu benar-benar membagi fisik bangunan rumah bersama tersebut. Dari foto yang diterima Liputan6.com, terlihat rumah mewah Nia Daniaty telah dibagi dua.

Di bagian sisi rumah lainnya, terdapat pagar hitam bertuliskan FA yang merupakan singkatan nama Farhat Abbas. Lalu, bagaimana penampakan rumah baru Farhat Abbas dan Nia Daniaty yang kini bertetangga?

2 dari 7 halaman

Dibagi Dua

Farhat Abbas dan Nia Daniaty sepakat untuk membagi dua rumah yang pernah dihuninya saat masih berstatus sebagai suami-istri.

3 dari 7 halaman

Rumah Baru

Nia Daniaty tetap mendapat bagian rumah utama yang dulu sudah ia huni. Pada bagian muka rumah, Nia Daniaty memberikan label ND 'Nia Daniaty New'.

4 dari 7 halaman

Renovasi

Sementara Farhat Abbas memperoleh jatah rumah di sisi kanan. Ia pun merombak habis-habisan bagunan rumah tersebut guna membangun kamar dan dapur.

5 dari 7 halaman

Tak Lagi Menyatu

Rumah megah yang dulu menyatu kini sudah dibangun terpisah. Rumah Nia Daniaty memiliki pagar putih, sedangkan Farhat Abbas memasang pagar hitam.

6 dari 7 halaman

Saung Kecil

Terdapat saung kecil di pojok kanan teras rumah Farhat Abbas dan Nia Daniaty. Suasana asri tetap dipertahankan mantan suami-istri tersebut.

7 dari 7 halaman

Jadi Tetangga

Jika dulu Nia Daniaty dan Farhat Abbas pernah menghuni satu rumah bersama, kali ini mereka harus membiasakan diri untuk hidup bertetangga. Namun setidaknya, hubungan Farhat-Nia kini sudah jauh lebih baik ketimbang sebelumnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Gusti Rayhan Putra Farhat Abbas Terjun Jadi Aktor, Ini 6 Faktanya