Sukses

Kesedihan Ayu Dewi Rayakan Lebaran Tahun Ini

Liputan6.com, Jakarta Lebaran menjadi momen yang ditunggu-tunggu bagi umat muslim. Karena di saat Lebaran para keluarga datang berkumpul merayakan kemenangan. Hal itu juga yang dialami oleh Ayu Dewi

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Ayu Dewi akan melakukan salat ied bersama keluarga. Tahun ini sayangnya ada yang berbeda yang membuat Ayu merasa sedih.

"Lebaran mau salat ied ya kan sama ibu sama Aqila, bawa adek biar adek tau suasana kalau lagi salat ied. Tapi sedih karena tahun ini biasanya tuh kita dari rumah, salat ied, balik lagi ke rumah sebentar terus ke rumah papah mamah cuma berapa kali jalan lah ya, tapi kan papa mama udah nggak ada ya, tahun ini papah (yang meninggal) jadi paling abis itu nyekar, habis itu baru kita ke rumah keluarga besar suamiku, open house terus udah deh, sore baru ke keluarga aku baru besoknya keliling sama keluarga suamiku gitu," ucap Ayu Dewi saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/6/2018).

 

2 dari 3 halaman

Tak Larut

Meski merasa kehilangan, ia pun tak larut dalam kesedihan. Ayu Dewi mencoba ikhlas atas kepergian sang mertua. Apalagi kini anak kedua Dewi ikut merayakan Lebaran yang pertama. 

"Iya bener juga ya tahun lalu lagi hamil jadi mikirin aja sih baju-bajunya aja ya warna-warnanya yang syantik," ucap wanita kelahiran Jakarta ini.

 

3 dari 3 halaman

Liburan

Meski sang anak libur sekolah begitu lama. Ayu belum buat rencana untuk melakukan liburan setelah Lebaran nanti. Pasalnya ia pun memiliki waktu libur yang cukup pendek dan harus segera kembali karena pekerjaan telah menunggunya. Ya, Ayu Dewi akan lakukan syuting stripping. 

"Belum tau juga karena aku kerja lagi tanggal 25, cuma 10 hari berarti ya kalau liburan tuh agak mepet kan, 10 hari dua harinya lebaran jadi gak mungkin kemana-kemana tinggal 8 hari paling liburannya ngaca-ngaca aja di rumah," pungkasnya.

Sumber: Kapanlagi.com

Loading
Artikel Selanjutnya
V BTS Raih Penghargaan Pria Paling Seksi 2019
Artikel Selanjutnya
Vicky Prasetyo Pastikan Tetap Bersama Anak-Anak Meski Jadi Tersangka