Sukses

Asyik Bernyanyi, Rossa Obral Lagu di Atas Panggung

Semula, Rossa hanya diberi waktu untuk tampil dengan enam buah lagu.

Liputan6.com, Tangerang - Suara indah Rossa terdengar di AEON Mall BSD City, Tangerang Selatan, pada pada Sabtu (9/6/2018) malam. Salah satu diva Indonesia ini tampil dalam acara Ramadhan Funventure hingga membuat pengunjung ikut mendendangkan lagu-lagunya.

Sebagai lagu pembuka aksi panggungnya malam itu, Rossa menyanyikan "Pudar" yang tentunya sudah tak asing lagi di telinga pengunjung. Ia pun menyapa kerumunan penonton di depannya.

"Apa kabar? Senang banget saya bisa hadir di sini. Sudah pada buka puasa kan?" sapa Rossa kepada para penonton yang menjejali pusat perbelanjaan atrium AEON Mall BSD City yang baru saja merayakan hari jadi yang ke-3.

Penyanyi bernama lengkap Sri Rossa Roslaina Handiyani itu awalnya hanya akan tampil selama satu jam. Semula, ia bersama band pengiringnya hanya dipatok untuk melantukan enam lagu populer di sepanjang kariernya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Dihiraukan

Ternyata, suasana di atas panggung membuat mood-nya berubah. Jumlah lagu serta durasi acara yang sudah direncanakan, tak dihiraukan oleh diva pop Tanah Air yang sudah memiliki satu anak ini.

Sebanyak sembilan lagu dilantunkan penyanyi kelahiran Sumedang tersebut saat mengisi serangkaian program Ramadhan FunVenture ini.

"Tadi buka puasa di sini juga? Sama siapa? Keluarga, pacar, atau mantannya?" kelakar Rossa di hadapan para penonton yang berdiri di sisi kanan panggung utama.

3 dari 4 halaman

Berdendang Bersama

Suasana malam Minggu kala itu semakin seru tatkala sejumlah penonton ikut ditodong oleh penyanyi yang akrab disapa Ocha ini. Mereka saling berdendang di hadapan ratusan penonton lain. Lucunya, beberapa di antaranya tampak gugup.

Ketika para personel band yang mengiringi Rossa mulai menghentakkan musik, beberapa penonton malah tak ragu-ragu langsung berduet dengan Rossa. Bahkan, ada yang memanfaatkan momen untuk berswafoto dengan Rossa di atas panggung.

Selain "Pudar", Rossa melantunkan lagu-lagu hits seperti "Terlalu Cinta", "Aku Bukan Untukmu", "Cinta dalam Hidupku", "Jangan Hilangkan Dia", "Bukan Maksudku", "Ku Menunggu", "Sakura", dan "Hey Ladies".

4 dari 4 halaman

Betah

"Saya mau ucapkan terima kasih kepada AEON Mall BSD City. Betah banget ya di sini," Rossa menanggapi ratusan penonton yang memadati titik tengah pusat perbelanjaan itu.

"Kami ucapkan terima kasih kepada Rossa yang telah hadir dan menghibur para pengunjung setia," Juanita Rustandi, Operation Senior Manager AEON Mall BSD City menyampaikan.

Selain penampilan Rossa, rangkaian acara menarik lainnya yang digelar oleh AEON Mall BSD City adalah Full Show dan Meet and Greet dengan karakter Robocar Poli, FunVenture Bouncy Castle, serta penayangan serial animasi Robocar Poli untuk anak-anak. Tak ketinggalan pula hiburan musik lainnya, seperti penampilan Devano Danendra dan masih banyak lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini