Sukses

Istri Baru Melahirkan, Aqi Alexa Lebaran di Rumah

Vokalis Alexa, Aqi, sepertinya tahun ini akan melaksanakan lebaran di rumahnya saja.

Liputan6.com, Jakarta - Vokalis Alexa, Aqi, sepertinya tahun ini akan melaksanakan Lebaran di rumahnya saja bersama sang istri, Audrey Stephanie Meirina.

Pasalnya, Lebaran kali ini Aqi Alexa kedatangan seorang buah hati yang melengkapi kebahagiaannya.

Ya, Aqi Alexa baru saja dikaruniai putri keduanya pada Jumat (8/6/2018). Dengan begitu, rasanya tidak mungkin kalau saat Lebaran nanti Aqi Alexa dan istrinya bepergian keliling ke kediaman orang tua dan saudara-saudaranya seperti yang ia lakukan biasanya.

"Iya, jadi di rumah nih Lebaran. Biasanya sih ke rumah orangtuanya Mas Aqi," kata istri Aqi Alexa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Datang ke Rumah

Khusus tahun ini, Aqi berharap keluarga-keluarganya yang menyempatkan datang ke kediamannya. Alasannya, Aqi tidak mungkin membawa pergi putrinya yang baru berusia beberapa hari saja.

"Kemungkinan sih, kita minta keluarga saja yang datang. Kasihan soalnya kalau (Gaia) dibawa-bawa," terang Aqi Alexa.

 

3 dari 4 halaman

Tanpa ART

Apalagi, saat Lebaran ini Aqi dan istri harus mengerjakan segala sesuatunya sendiri tanpa bantuan asisten rumah tangganya. Tentu hal itu menjadi tantangan baru bagi keduanya yang harus bisa dilewati.

"Ya sudah lah ya, mau gimana lagi. Dulu emak bapak kita nggak ada mbak (ART), nggak apa-apa anaknya 3 atau 11 gak apa-apa, enggak ada mbak baik-baik saja insyallah bisa," harap Aqi Alexa.

 

4 dari 4 halaman

Persalinan Normal

Audrey Stephanie Meirina melahirkan putrinya itu pada Jumat (8/6/2018), di Rumah Sakit Pondok Indah Bintaro, Jakarta Selatan. Persalinan tersebut berjalan dengan proses normal.

Gaia Alhena Singgih, terlahir ke dunia dengan berat 3.4 Kg dan panjang 50 Cm.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini