Sukses

Jelang Menikah, Chikita Meidy dan Calon Suami Diarak Keliling Kompleks

Liputan6.com, Jakarta - Bahagia kini tengah dirasakan mantan penyanyi cilik Chikita Meidy. Sebentar lagi pelantun "Kampuang Nan Jauh di Mato" itu bakal dipersunting kekasihnya, Indra Adhitya.

Namun menjelang hari bahagianya, Chikita Meidy dan Indra justru mendapat pengalaman tak terduga. Singkat cerita, Chikita dan Indra mendapat undangan buka puasa bersama, Minggu (10/6/2018).

Keduanya diminta untuk mengenakan pakaian serbapink. Setibanya di lokasi, Chikita Meidy dan Indra mendapat kejutan dari teman-teman satu geng mereka.

"Sebenernya bingung... td katanya suruh dresscode pink dan pake daster... ternyataaa???? kita doang yg pink shayang @indraadhitya32," cerita Chikita Meidy di Instagram story-nya.

 

2 dari 4 halaman

Pesta Bujang

Ternyata ajakan buka puasa bersama itu hanya kamuflase. Tujuan utama acara buka puasa kali ini rupanya adalah menggelar pesta bujang atau bridal shower untuk Chikita Meidy dan Indra.

Usut punya usut, otak dari bridal shower ini adalah Indra. Namun Indra juga kena getahnya.

"Ternyata.... ide dari @indraadhitya32 untuk bridal showerin aku... rencana 2 minggu dia kumpulin anak2 bola ubi.. ehhh malah diaaaaaaaa yg kena getah... krna anak geng itu binaan aku sayang @indraadhitya32 jadilan kita berdua yg dishowerin," ujar Chikita.

 

3 dari 4 halaman

Penampilan Kocak

Jadilah Chikita dan Indra korban kejahilan teman-temannya malam tadi. Wajah cantik Chikita sukses dipenuhi coretan lipstik dan spidol. Ia juga disematkan selempang bertuliskan "Bride to be".

Sementara Indra tampak lebih kocak dengan mengenakan sarung. Wajahnya juga penuh coretan lipstick.

"Bridal shower yg seharus nya @chikitameidy doank yg di kerjain ni malah gw yg lebih di ancurin wkwkwkw but thanks yaa @lydiameta @cha_octavia @mariaangella19 @devinawil @jefferson.fritzgerald @bigbangbooze @arfitadwip we love you guys.." kata Indra di Instagramnya.

 

4 dari 4 halaman

Diarak Keliling Kompleks

Yang lebih seru, Chikita Meidy dan Indra diarak keliling kompleks dengan dandanan seperti itu. Mereka juga disuruh meminta restu dari penghuni kompleks.

"Nanti 8 Juli doain kami ya.. Minal aidzin wal fa idzin ya om, tante.. dahh... Mohon doa ya kita mau nikah," ujar Chikita kepada salah satu penghuni yang lewat.

Artikel Selanjutnya
Setelah Menikah, Raditya Dika Kesulitan Pakai Sepatu
Artikel Selanjutnya
Dikritik Gara-Gara Merokok, Ariel Tatum Tulis Jawaban Menohok