Sukses

Istri Pertama Kiwil Curhat Haru di Ultah Pernikahan ke-19

Kiwil dan Rohimah telah melewati badai dan gelombang rumah tangga.

Liputan6.com, Jakarta Istri pertama Kiwil, Rohimah merayakan anniversary pernikahannya dengan komedian Kiwil. Usia pernikahan keduanya memang sudah memasuki 19 tahun. Suka duka dilewati oleh pasangan ini, badai dan gelombang sudah pernah mereka rasakan berdua. 

Di antara perjalanan itu, wanita yang akrab disapa Emma ini merupakan sosok yang sangat tegar mendampingi Kiwil sejak awal perjalanannya hingga menjadi sosok sukses seperti sekarang. Tidak hanya setia, Emma juga rela dipoligami oleh Kiwil yang menikah lagi dengan Meggy.

Di balik senyumnya, Emma tetaplah manusia biasa yang merasakan sakit dan luka. Dan di hari ulang tahun pernikahannya yang ke-19 bersama Kiwil, Emma curhat dengan kalimat menyentuh.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Curhat

"Di hari itu ....di mana hari perkawinan kita yg ke 19 tahun sudah kita lewati dngan kebersamaan yang berbagai macam segala ujian dan cobaan yang kita lalui semua bercampur menjadi 1 .... kesedihan dan kebahagiaan sama-sama kita jalani meskipun terkadang di luar dari yang kita duga .... berbagai macam skenario yang Allah berikan ke kita berdua amat sangat indah dan nikmat kita jalani .... ya meskipun lebih banyak kesedihan tapi semua ditutupi dngan kebahagiaan yang kita rasakan dan kita dapatkan dalam kebersamaan .... bunda hanya tahu bunda bukan istri ... ibu sekaligus teman hidup ayah dan anak-anak yang sesempurna mungkin .... tapi bunda berusaha untuk bisa menjadi baik karena mencari keRidhoan Allah semata .... Allah Maha baik kok untuk rumah tangga bunda dengan ayah .... dan Allah Tau kok untuk yang terbaiknya seperti apa buat bunda jalani bersama Ayah juga anak-anak .... bunda hanya menjalani yang baik-baik aja dan menjadi yang terbaik aja buat ayah dan anak-anak .... inilah bunda .... yang dengan segala kekurangan dan ketidaksempurnaan bunda untuk ayah dan juga anak-anak .....," tulis Emma.

 

3 dari 3 halaman

Tabah

Curhatan Emma ini menunjukkan bahwa pernikahannya dengan Kiwil tidak hanya penuh dengan rasa suka. Ada sedih dan luka di dalamnya, namun Emma tegar menghadapinya dan tetap tabah mendampingi Kiwil hingga kini. 

Perjalanan 19 tahun menikah bukanlah waktu yang pendek bagi siapa saja. Semoga langgeng dan akan datang lebih banyak lagi kebahagiaan untuk kalian berdua.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini