Sukses

Rindu Berat dengan Mendiang Julia Perez, Ibunda Inginkan Ini

Rindu yang teramat sangat dirasakan Sri Wulansih kepada putri kesayangnya, Julia Perez, yang meninggal dunia satu tahun lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Rindu yang teramat sangat dirasakan Sri Wulansih kepada putri kesayangnya, Julia Perez, yang meninggal dunia satu tahun lalu. Padahal, Jupe, begitu biasa disapa, kerap hadir dalam mimpinya dan memberi senyuman.

Rupanya, itu tak membuat ibunda Julia Perez puas. Ada hal lain yang diinginkannya dengan anak sulungnya tersebut.

Sri Wulansih ingin sekali bisa bercakap-cakap dengan Julia Perez meski sebentar saja melalui mimpi.

"Namanya orangtua sama anak ya, di mimpi senyum saja tapi enggak pernah ngomong. Rindu banget sama Jupe pasti," ujar Sri Wulansih, di TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur, Minggu (10/6/2018). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Bisa Lupakan

Banyak hal yang tak bisa dilupakan Sri Wulansih tentang anaknya. Terlebih saat pelantun "Belah Duren" tersebut dirawat berbulan-bulan di rumah sakit, akibat kanker serviks yang dideritanya.

"Sebagai orangtua sama anak, ingat perjuangan dia, ingat kebersamaan sama dia berat," ujat Sri Wulansih. 

3 dari 3 halaman

Menangis

Setahun kepergian Julia Perez tak membuat sang ibu hilang kesedihan bila melihat foto maupun pemberitaan mengenai mantan istri Gaston Castano tersebut.

"Enggak bisa (enggak nangis) kalau ingat dia, lihat fotonya dia. Di tv aja mama enggak mau lihat, enggak kuat pasti nangis," pungkas Sri Wulansih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini