Sukses

Alasan Gisella Anastasia Batasi Gempi Jadi Artis Cilik

Gisella Anastasia tak ingin mengarahkan anak ke dunia hiburan. Kenapa?

Liputan6.com, Jakarta - Kepopuleran Gempita Nora Marten mulai mengikuti jejak kedua orangtuanya, Gisella Anastasia dan Gading Marten.

Saking populernya, bocah yang karib disapa Gempi, diprediksi bakal bersinar sebagai artis di usianya yang masih balita.

Akan tetapi, orangtua Gempi bukannya memuluskan jalan terjun sebagai artis. Baik Giselle Anastasia dan Gading Marten, membatasi Gempi untuk terjun ke panggung hiburan.

"Aku tahu banget kerjaan kayak gini (jadi artis) baiknya apa. Kurangnya apa, takut dampak terburuk buat anak usia segitu apa," kata Gisella Anastasia ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ikut Terseret

"Tapi, mau nggak mau papa-mamanya kerja begini, anaknya ikut-ikutan keseret. Apalagi di era sekarang media sosial begini," Gisella Anastasia menambahkan.

3 dari 4 halaman

Tidak Terpaksa

Gisella Anastasia menyadari pekerjaan sebagai artis tidak mudah. Ia khawatir jika sedari kecil Gempi sudah aktif bekerja di panggung hiburan, akan membuatnya tak nyaman dengan rutinitasnya.

"Aku lebih ngerjain apa yang membuat anak tidak merasa terpaksa. Terus memang bukan nilai uang, tapi gemes lihat iklan gini, dia kalau tua kan bisa lihat," dia menguraikan.

 

4 dari 4 halaman

Harus Fleksibel

"Kita lihat tawarannya. Kita juga punya waktu, anak ini kan masih kecil, kerja mulai jam segini sampai jam segini. Minta fleksibilitas. Kalau kedua belah pihak oke, jalan. Jadi nggak nyemplungin, tapi ngikutin karena nahan nggak mungkin," Gisella Anatasia memungkasi. (Kapanlagi.com/ Soraya)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini