Sukses

Sarwedah Korbankan Perayaan Ultah Anak demi Julia Perez

Selama setahun, kesedihan atas kematian Julia Perez masih melekat di benak Sarwendah.

Liputan6.com, Jakarta - Hampir setahun Julia Perez pergi untuk selama-lamanya. Selama itu juga, kesedihan atas kematian Julia Perez masih melekat di benak Sarwendah.

Sebagai sahabat, Sarwendah mengaku sangat dekat dengan sosok Julia Perez. Makanya ketika tahu Julia Perez meniggal dunia pada 10 Juni 2017, istri Ruben Onsu itu begitu bersedih.

 

Kebetulan, Julia Perez meninggal dunia tepat di hari ulang tahun buah hatinya, Thalia Putri Onsu. Untuk itu Sarwendah dan Ruben memutuskan untuk menunda acara perayaan ulang tahun Thalia.

"Ulang tahun Thalia kan di tanggal 5, cuma tahun lalu dirayain tanggal 10. Akhirnya tahun ini kita ganti jadi tanggal 9," jelas Sarwendah saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (8/6/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Banyak Belajar

Sarwendah pun mengaku banyak belajar dari artis yang akrab disapa Jupe tersebut. Menurutnya Jupe adalah sosok yang peduli pada orang-orang di sekitarnya. Contohnya saja, "Dia tetap bisa support orang lain."

3 dari 3 halaman

Sosok Jupe

Tak sampai di situ. Di mata Sarwendah ia juga orang yang kuat dan pekerja keras. "Walaupun dia sendiri sedang berjuang buat hidupnya sendiri," ia mengakhiri. (Dhefa Mauren Roos Mary/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini