Sukses

Cut Meyriska Kolaborasi Jaran Goyang Bareng Trio Macan

Cut Meyriska berperan sebagai Elena yang merupakan seorang penyanyi dangdut.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Cut Meyriska menerima peran barunya di film Jaran Goyang. Dalam film itu, Cut Meyriska berperan sebagai Elena yang merupakan seorang penyanyi dangdut. Dirinya menganggap peran ini sebagai sesuatu yang beda dan belum pernah dilakukan. 

"Aku tuh senang kalau ada sinetron atau film yang memberikan karakter yang beda dengan sebelumnya. Pernah berperan sebagai Saiko, ada yang antagonis, protagonis, dan segala macem. Kali ini aku belum pernah menerima yang berhubungan sama pelet, aku kan nggak ngerti berakting itu seperti apa yang horor itu bagaimana," ujar Cut Meyriska saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (6/6/2018).

Yang lebih seru, Cut Meyriska akan beradu peran dan berkolaborasi dengan Trio Macan. 

"Jadi ini tuh kaya penasaran aja, gimana sih. Apalagi di sini aku tuh harus nyanyi Jaran Goyang sama Trio Macan juga. Ini tantangan juga sih, dan oke boleh dicoba," ujar Cut Meyriska.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menari Jaran Goyang

Dalam filmnya ini, Cut Meyriska juga akan beradu akting dengan Ajun Perwira dan Nova Eliza. Mereka akan sama-sama menari Jaran Goyang. 

"Jadi kalau bagian nari memang Ajun. Ajun nari Jaran Goyang, dan aku diajarin sama Nova Eliza. Tapi memang yang jago banget nari Jaran Goyang itu Ajun sama Kak Nova Eliza," ujar Cut Meyriska.

 

3 dari 3 halaman

Menyanyi

Selain berating, Cut Meyriska juga akan bernyanyi di film bergenre horor ini. Untungnya, tak banyak adegan bernyanyi yang dilakukan dalam film tersebut. 

"Agak susah sih karena kan lagu Jaran Goyang ini pakai bahasa Jawa, ngafalin saja setiap malam. Hafalin, dengerin terus, ya lama-lama bisa lah," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.