Sukses

Berdamai dengan Juwita Bahar, Anisa Bahar Masih Belum Ikhlas Masalah Ini

Usai mengalami kecelakaan mobil beberapa waktu lalu, Anisa Bahar mengaku sempat dihubungi Juwita Bahar.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Anisa Bahar dan Juwita Bahar yang sempat memanas kini perlahan mencair. Usai mengalami kecelakaan mobil beberapa waktu lalu, Anisa Bahar mengaku sempat dihubungi Juwita Bahar.

Juwita sempat menghubungi dan menanyakan keadaan Anisa Bahar usai kecelakaan.Meski sempat berseteru, namun Juwita Bahar tak bisa menutupi kekhawatirannya terhadap sang ibunda.

"Atas kejadian ini ada hikmahnya juga. Anak saya jadi mengucapkan. Namanya anak lihat orangtua enggak akan tega. Cuma karena ada pengaruh buruknya ya. Pas lihat mobil hancur, dia (Juwita) langsung hubungi, 'Sayang, mama enggak apa-apa kan?'," ujar Anisa Bahar ketika ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/6/2018).

Ternyata, Anisa Bahar memang sudah lama memaafkan putrinya, meski tak berkoar-koar ke publik. Bahkan, wanita berusia 41 tahun itu juga sudah menyiapkan baju Lebaran bercorak sama untuk Juwita Bahar jika nanti ia pulang ke rumah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Rida

Lain halnya dengan Juwita Bahar. Anisa Bahar masih menutup rapat hatinya untuk memaafkan kekasih Juwita, Deddy. Hingga kini Anisa Bahar masih belum rida putri bungsunya itu tinggal bersama Deddy tanpa ikatan pernikahan.

"Enggak (minta maaf). Aku terima anak-anakku saja, enggak ada terima soal pacarnya. Sampai kapanpun tetap aku enggak mau bilang dia bagian dari keluargaku," pungkas Anisa Bahar.

3 dari 3 halaman

Tinggal di Bandung

Seperti diketahui, saat ini Juwita tengah tinggal bersama kekasihnya di Bandung. Jawa Barat. Anisa sudah berulang kali memberitahu putrinya mengenai Deddy yang dianggap bukan pria baik, namun ia selalu diabaikan begitu saja. Dari situlah awal percekcokan keduanya terjadi. (Guntur Merdekawan/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini