Sukses

Raditya Dika Bocorkan Peran Unik Willy Dozan di Film Target

Liputan6.com, Jakarta - Raditya Dika kembali ke jagat sinema Tanah Air dengan film terbarunya, Target. Dalam film ini, suami Anissa Aziza tersebut mencoba merambah genre film baru, yakni komedi laga.

Uniknya, para pemain filn ini akan tetap menggunakan nama asli mereka sebagai karakter yang mereka mainkan. Hanya saja, kepribadian asli mereka diotak-atik oleh Raditya Dika, yang juga bertindak sebagai penulis naskah untuk film Target.

Salah satunya, adalah Willy Dozan yang tampil kemayu. Padahal selama ini ia dikenal sebagai jagoan dalam film-film laga.

"Pas penulisan skrip itu kita pengin ada satu karakter yang ceritanya aktor pemain laga yang udah benci kekerasan. Dan agak gemulai. Waktu itu pasnya sama Om Willy," kata Raditya Dika saat bertandang ke kantor Liputan6.com di Gondangdia, Jakarta Pusat, Senin (4/6/2018) lalu.

 

2 dari 4 halaman

Merasa Senang

Lantas, bagaimana komentar Willy Dozan sendiri begitu ditawari peran yang unik ini? "Dia malah senang karena ini beda," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Film Target

Sementara itu, film Target sendiri berkisah tentang sembilan orang pesohor di Tanah Air yang mendapat tawaran untuk bermain film. Namun di tempat yang disebut sebagai lokasi syuting film, mereka malah dikurung.

Seluruh gerak-gerik mereka direkam. Dan bila melanggar aturan yang diterapkan, nyawa mereka terancam dihabisi. 

4 dari 4 halaman

Bertabur Bintang

Film Target dibintangi oleh Raditya Dika, Cinta Laura Kiehl, Samuel Rizal, Willy Dozan, Abdur Arsyad, Hifdzi Khoir, Ria Ricis, Romy Rafael, dan Anggika Bolsterli.

Film ini, akan tayang di bioskop mulai 15 Juni 2018 mendatang.