Sukses

Kristen Stewart Reuni dengan Robert Pattinson, Fans Heboh

Liputan6.com, Los Angeles - Jalinan kasih antara Robert Pattinson dan Kristen Stewart berakhir dengan pahit pada 2013 silam. Tak heran bila kedua bintang yang bertemu di film Twilight ini pun tak pernah lagi terlihat tampil bersama di depan umum.

Hingga akhirnya pada akhir minggu kemarin, keduanya tepergok tengah bertatap muka.

Dilansir dari E! News, Rabu (6/6/2018), seorang sumber menyatakan Robert Pattinson dan Kristen Stewart bertemu dalam pesta ulang tahun anak Johnny Depp, Lily-Rose Depp, di Chateau Marmont, Los Angeles.

Keduanya, terlihat sempat mengobrol di luar ruangan, tepatnya di area valet. Seorang saksi mata menyebutkan bahwa hubungan Robert Pattinson - Kristen Stewart terlihat cukup baik dan akrab.

2 dari 4 halaman

Reuni Singkat

"Kristen merokok dan Rob berdiri di sana dan berbicara dengannya dengan suara pelan. Mereka berdua terlihat serius, mereka berdiri di sana berduaan di belakang sebuah mobil dan saling bertukar kata-kata," tutur sumber tersebut.

Hanya saja setelah reuni singkat itu, keduanya langsung berpisah. Robert Pattison berkumpul bersama teman-temannya sementara Kristen Stewart kembali menuju tempat pesta.

3 dari 4 halaman

Penggemar Heboh

Melihat kejadian ini, para penggemar pun langsung heboh. Mereka tak percaya akhirnya kedua idolanya kembali bertemu secara langsung.

"Kristen stewart? dan robert pattinson? nongkrong bareng? pada 2018? kok bisa? YA AMPUN AKU KAGET," tulis @artpop_stew.

"Kalian percaya enggak ini tahun 2018 dan robert pattinson dan Kristen stewart bertemu tanpa peduli se**n dengan semua orang?" tulis @getoffmyrk.

4 dari 4 halaman

Perselingkuhan Kristen Stewart

Kristen Stewart dan Robert Pattinson sempat menjalin kasih setelah membintangi Twilight pada 2008. Namun pada Juli 2012, Kristen Stewart tertangkap kamera tengah berciuman dengan seorang sutradara beristri, Rupert Sanders.

Hubungan pemeran Edward Cullen dan Isabella Swan ini pun, akhirnya kandas di tengah jalan.