Sukses

Melalui Trailer Perdana, Bumblebee Jadi Film Transformers yang Emosional

Bumblebee memperlihatkan nuansa yang berbeda dari film-film Transformers sebelumnya.

Liputan6.com, Los Angeles - Akhirnya penantian fans Transformers terhadap trailer perdana film Bumblebee berhasil terobati. Paramount Pictures, Selasa (5/6/2018), mengunggah film yang ceritanya berada pada 1987 itu.

Trailer perdana Bumblebee pun memperlihatkan nuansa yang berbeda dari film-film Transformers sebelumnya. Tampak di sini karakter gadis bernama Charlie Watson (Hailee Steinfeld), seperti memiliki emosi yang kuat dengan Bumblebee.

John Cena yang memerankan karakter bernama Agent Burns, juga muncul di trailer film keenam Transformers yang merupakan spin-off ini. Ia bahkan langsung mengungkapkan rasa syukurnya bisa dilibatkan dalam film Bumblebee, seperti terlihat dalam Twitter.

Melihat trailernya, rasanya Bumblebee akan lebih segar ketimbang lima film Transformers sebelumnya. Bahkan versi klasik dari Starscream juga turut ditampilkan di tengah adegan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Disutradarai Michael Bay

Bumblebee disutradarai oleh Travis Knight, dan menjadi film Transformers pertama yang tak diarahkan oleh Michael Bay. Knight sebelumnya dikenal berkat film Kubo and the Two Strings yang sukses mendapat pujian. Bay sendiri masih terlibat sebagai produsernya.

3 dari 4 halaman

Penuh Emosi

"Ini benar-benar pengalaman yang luar biasa bekerja dengannya (sutradara Travis Knight). Dia benar-benar tipe pencerita yang istimewa dengan hati yang sensitif. Satu hal yang sangat penting bagi saya dengan hubungan antara Bee dan Charlie Watson adalah sangat otentik dan penuh emosional dan saya pikir kami mencapai itu," kata John Cena dalam sebuah presentasi di CinemaCon.

4 dari 4 halaman

Tempat Perlindungan

Dalam pelariannya pada 1987, Bumblebee menemukan tempat perlindungan di penampungan barang rongsokan kota pantai kecil di California. Charlie (Hailee Steinfeld), gadis berusia 18 tahun, menemukan Bumblebee yang rusak dalam mode mobil.

Ketika menghidupkannya kembali, Charlie menyadari bahwa mobil VW kuning yang ia temukan adalah sebuah robot petarung. Bumblebee akan tiba di bioskop pada 21 Desember.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.