Sukses

Raffi Ahmad Ingin Punya Anak Lagi, Begini Respon Nagita Slavina

Raffi Ahmad berharap keinginannya memiliki anak lagi bisa tercapai di tahun depan.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat ini memiliki seorang putra bernama Rafathar Malik Ahmad yang telah menginjak usia 3 tahun. Dan kini, Raffi Ahmad mulai menginginkan  memiliki anak lagi dari Nagita Slavina.

Hal ini terungkap beberapa waktu lalu dalam acara yang menampilkan kehidupan keluarganya. Keinginan tersebut sempat diungkapkan oleh Raffi Ahmad, ketika menemani sang istri berbelanja keperluan Lebaran untuk para karyawan mereka di sebuah pusat perbelanjaan.

Dalam kesempatan itu, Raffi Ahmad berharap keinginannya memiliki anak lagi bisa tercapai di tahun depan. Niat itu terbersit di benak ayah satu anak ini ketika melihat toko yang menjual keperluan bayi.

Ketika di depannya ada sebuah car seat khusus bayi dan balita, Raffi Ahmad berkata kepada Nagita Slavina, "Jadi inget deh kita, pengin punya bayi lagi deh."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Didoakan

Merry, sang asisten yang ikut membantu membawakan barang belanjaan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun langsung mengamini ucapan majikannya.

"Amin ya Allah," sahut Merry. Para pengunjung yang mengerubuti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga mengamini keinginannya itu. Doa mereka itu membuat Raffi meyakinkan sang istri untuk punya anak lagi.

 

3 dari 5 halaman

Tahun Depan

"Kita beli tempat duduk bayi buat anak kita nanti, tahun depan," kata Raffi. Mendengar itu, Nagita pun langsung merespon keinginan suaminya itu sambil tertawa, "Tapi Rafathar kan udah nggak pake kayak gini lagi".

Raffi Ahmad langsung menyahut, "Ya buat bayi kita selanjutnya yang ada di dalam rahim kamu."

 

4 dari 5 halaman

Menunggu

Mendengar permintaan sang suami, Nagita Slavina pun akhirnya memberikan responnya.

"Nanti aja. Kapan-kapan aja. Doain aja," jawab Nagita singkat. Melihat respon Nagita seperti itu, Raffi Ahmad pun langsung berkata, "Kamu enggak mau punya anak lagi?".

Mendengar pertanyaan suaminya, Nagita Slavina pun menjawab bahwa ia hanya menunggu bila nanti diberikan.

5 dari 5 halaman

Keinginan

Sebelumnya, di beberapa kesempatan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sering mengungkapkan keinginannya untuk memiliki anak kedua.

Nagita Slavina juga sempat ungkapkan keinginanannya ini pada dokter kandungan sang adik saat dirinya menjalani suntik untuk mencegah kanker serviks.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini