Sukses

Usai Pamer Foto Bugil, Istri Lee Jeong Hoon Siap Umumkan Wajah Bayinya

Lee Jeong Hoon dan istri siap memamerkan wajah mungil sang bayi ke depan publik.

Liputan6.com, Jakarta - Lee Jeong Hoon dan istrinya, Moa Aeim tampaknya tak peduli dengan komentar miring haters. Setelah menuai kontroversi lewat foto bugilnya, Senin (4/6/2018), Moa Eim tetap melanjutkan aktivitas media sosialnya seperti biasa.

Moa Aeim mengunggah sebuah video yang merekam momen sebelum ia melahirkan buah hati pertamanya dengan Lee Jeong Hoon, Kimora Hazel Amber Lee. Video itu merupakan kumpulan foto kehamilan Moa Aeim.

Melalui keterangan foto, Moa Aeim pun bercerita soal perjuangannya menanti kelahiran selama sembilan bulan. Istri Lee Jeong Hoon itu pun mengucap syukur pada Tuhan.

"Penantian ku akan babyK telah selesai,Saat dimana setiap wanita merasakan menjadi seorang mommy saat saat akan melahirkan sosok manusia mungil tanpa dosa.. penantian panjang hari demi hari, minggu demi minggu, bulan demi bulan," tulis Moa Aeim.

"Terimakasih Tuhan penyertaan Mu buat aku selama 9bulan lamanya Kau Tuhan yang beri perlindungan Meskipun beberapa musibah yang aku alami ketika babyK sedang masa pembentukan nya dalam perut aku tapi .Puji Tuhan my babyK as her name meaning," sambung Moa Aeim.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Punya Tujuan

Beberapa foto dan video yang diunggah Moa Aeim itu ternyata punya maksud dan tujuan. Ya, Moa Aiem dan suaminya, Lee Jeong Hoon, akan menunjukkan wajah mungil sang bayi untuk pertama kali ke depan publik.

"Finally besok .. Satu bulan usia babyK..Welcome babyK .. en happy one month old ...Saat sebelumnya dimana kita menebak2 kira2 seperti siapa wajah mungil babyK," tulis Moa Aeim dalam keterangan foto selanjutnya.

3 dari 3 halaman

Disembunyikan

Sejak lahir 5 Mei 2018 lalu, wajah Kimora Hazel Amber Lee memang sengaja dirahasiakan kedua orangtuanya. Kalau pun muncul di Instagram Story, wajah sang bayi selalu ditutupi oleh sesuatu hingga tak terlihat dengan jelas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini