Sukses

HEADLINE HARI INI:PERPISAHAN WAPRES, MENGENANG EKSISTENSI JK DI PANGGUNG POLITIK NASIONAL

Unggah Foto Bugil, Istri Lee Jeong Hoon Dihujat

Liputan6.com, Jakarta - Sejak kehamilannya cukup besar, istri Lee Jeong Hoon kerap memamerkan tubuh mulusnya dalam beberapa foto di akun Instagram. Dan kini, bayi tersebut telah berusia satu bulan.

Rupanya, istri Lee Jeong Hoon begitu bahagia, bisa kembali memiliki seorang putri pada pernikahan keduanya tersebut. Ia pun mengenang masa kehamilannya.

Ia mengunggah foto di usia kehamilan delapan bulan. Namun bukan itu yang menjadi fokus warganet.

Pose istri Lee Jeong Hoon dalam bathtub tanpa busana yang diunggah kembali di akun Instagram @itzM3 MoA, Senin (4/6/2018) membuat warganet marah. 

2 dari 3 halaman

Dihujat

Warganet pun langsung membanjiri kolom komentar yang tak ditutup oleh Moa Aeim, istri Lee Jeong Hoon. Mereka mengingatkan tentang toleransi, juga menyebutkan bahwa pose ini terlalu vulgar untuk ukuran budaya Indonesia. 

"Astafirullahalazim maaf sblm @moa_aeim skrng di bulan ramadhan seharus jgn posting beginian, tanpa busana lagi, wlw beda agama kita harus menghargai agama lain nya," tulis akun @shintanyarahman.

"Kok ada ya yg seperti ini.. kamu hidup di indonesia yg mayoritas islam hargailah sesama agama.. ini di bulan suci ramdhan," tambah akun @yeyenaminah.

"Mbak in dnia timur yh jgn smakan dnia barat.dnia tmur sgt mnjunjung tinggi hrga dri prempuan.jdi tlg jgan umbar auratnya yah.fto kyk gt di smpan pribadi jha.hnya brmksud mnjaga spya tdk ad niat jhat," kata @ulupaha.

"Ini indonesia, bukan korea," kata @windy.annasya.

"Terlalu fulgarrr," tutur @rizky.amalia94.

 

 

 

3 dari 3 halaman

Lahirkan Bayi Perempuan

Istri Lee Jeong Hoon, melahirkan bayi perempuannya pada 5 Mei 2018 lalu, dengan berat badan 2,5 kilogram, dan panjang 45 sentimeter.

Pasangan ini pun memberikan nama pada bayi ini Kimora Hazel Amber Lee.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Umur Baru Setahun, Anak Lee Jeong Hoon Sekolah dengan Biaya Rp 18 Juta
Artikel Selanjutnya
NCT Dream Datang ke Indonesia, Lee Jeong Hoon: Bertemu Saudara Jauh