Sukses

Hormati Ramadan, Istri Roby Geisha Kenakan Hijab di Sidang Cerai

Istri Roby Geisha mengenakan hijab demi menghormati Ramadan.

Liputan6.com, Jakarta - Sidang lanjutan proses perceraian antara Roby Geisha dan istrinya, Cinta Ratu Nansya kembali digelar. Sidang yang beragendakan pembuktian ini dibuka Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (4/6/2018).

Kuasa hukum Cinta Ratu Nansya, Kharerulnisa, menuturkan bahwa dalam sidang cerai kali ini juga turut menghadirkan keterangan saksi dari pihak tergugat.

"Intinya hari ini pembuktian. Kemarin kan sudah bukti surat, sekarang kami ada bukti tambahan sama saksi," kata Khaerulnisa.

Cinta Ratu Nansya turut hadir langsung dalam persidangan. Sementara Roby Geisha hanya diwakili kuasa hukumnya, Previany Annisa.

Tak seperti biasanya, ada yang berbeda dari penampilan istri Roby Geisha. Ia tampak mengenakan pakaian tertutup disertai dengan hijab.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hormati Ramadan

Rupanya hal tersebut adalah upaya Cinta Ratu Nansya dalam menghormati bulan suci Ramadan. "Ini kan bulan Ramadan, ya untuk menghormati saja," ungkapnya.

3 dari 3 halaman

Terbiasa

Tak hanya itu saja, Cinta Ratu Nansya mengaku memang sudah terbiasa mengenakan hijab setiap Ramadan. "Sebenarnya sudah kebiasaan dari kecil kalau setiap Ramadan pakai hijab," ucap Cinta Ratu Nansya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.