Sukses

Terungkap, Raffi Ahmad Pernah Ingin Batalkan Pernikahan dengan Nagita Slavina

Liputan6.com, Jakarta - Di balik rumah tangganya yang kerap diterpa gosip miring, Raffi Ahmad punya satu cerita menarik. Raffi Ahmad mengaku pernah nyaris membatalkan rencana pernikahannya dengan Nagita Slavina.

Hal ini terungkap dalam acara talkshow yang dipandu Raffi Ahmad bersama Billy Syahputra. Membahas pernikahan dengan Ustaz Zacky Mirza, bintang 31 tahun tersebut akhirnya menceritakan bagaimana proses mantap menikah dengan Gigi, meski ia merupakan seorang playboy.

"Gue kan memang terkenal dulu playboy. Kenapa gue menikahi Nagita Slavina, no sensor ya. Gue bongkar di sini sejujur-jujurnya. Nagita juga tahu. Cita-cita gue dulu nikahnya umur 35 atau 40 tahun, umur santai," jelasnya di awal.

Raffi Ahmad pun menceritakan kalau meski dekat dengan Nagita, ia bahkan tetap dekat dengan wanita lain untuk penjajakan juga. Saat sudah pacaran dengan Gigi, Raffi pun tanpa pikir panjang mengajaknya menikah.

"Pas gue sudah sama Gigi, memang gue sayang sama Nagita terus bilang 'Ya sudah deh kita nikah'. Dengan gampangnya gue ngomong nikah. Terus ya sudah siap, semua sudah siap, gedung. Terus pas bulan puasa galau, godaannya banyak, di salah satu stasiun televisi ketemu mantan. Terus akhirnya niat ngomong sama Nagita, Nagita tahu waktu itu, sudah mau menyudahi (pernikahan)," tutur Raffi Ahmad.

2 dari 3 halaman

Merasa Ragu

Raffi pun mengaku merasa ragu dan memilih mundur. Di momen itu ia mengungkapkan keinginannya untuk membatalkan pernikahan. Ia pun membuat alasan untuk memundurkan pernikahan mereka meski persiapan sudah dilakukan dan hanya tinggal beberapa bulan saja.

"Terus Nagita tuh diam. Dia cuma bilang gini 'Ya sudah aku perempuan, gimana baiknya kamu saja'. Wah itu langsung, besoknya aku ketemu, langsung 'Enggak jadi, kita nikah'," kata Raffi cerita soal perjalanan sebelum ia menikahi Nagita Slavina.

3 dari 3 halaman

Mantap Menikah

Dalam obrolan itu, Raffi juga menyebut kalau sikap Nagita itu yang membuatnya mantap menikah, "Perempuan cantik itu banyak, tapi mungkin perempuan yang baik itu menurut saya tidak datang dua kali." (Ayu Srikhandi/Kapanlagi.com)

Loading
Artikel Selanjutnya
Raffi Ahmad Buka Puasa Bareng Keluarga, Nagita Slavina: Alhamdulillah...
Artikel Selanjutnya
Sahur Romantis ala Raffi Ahmad - Nagita Slavina